Show simple item record

dc.contributor.authorRINI PRAMITASARI
dc.date.accessioned2014-01-22T00:21:40Z
dc.date.available2014-01-22T00:21:40Z
dc.date.issued2014-01-22
dc.identifier.nimNIM070810391207
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20218
dc.description.abstractDampak sosial perusahaan tergantung pada jenis atau karakteristik operasi. Karakteristik operasi perusahaaan dapat menimbulkan dampak sosial yang tinggi sehingga akan menuntut pemenuhan tanggung jawab sosial yang lebih tinggi. Pelaksanaan tanggungjawab sosial akan disampaikan kepada publik melalui pengungkapan tanggungjawab sosial dalam laporan tahunan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan bagaimana gambaran pengungkapan tanggung jawab sosial dan faktor-faktor yang mempengaruhi pengungkapan tanggungjawab sosial perusahaan pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2008-2010 periode. Data yang digunakan adalah data secunder seperti laporan tahunan 2008-2010, dari perusahaan barang konsumen sampel dari 9 perusahaan selama tiga tahun 2008-2010 dengan total 27 sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah data uji normalitas, uji asumstion klasik, regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. Dari penelitian ini empat variabel independen (Ukuran, Profitabilitas, Leverage, dan Age) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap pengungkapan tanggungjawab sosial perusahaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810391207;
dc.subjectTanggungjawab Sosial, Pe rusahaan Ukuran, Profitabilitas, Leverage, Umur Perusahaan.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGUNGKAPAN TANGGUNGJAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DALAM LAPORAN TAHUNAN (Studi Empiris pada Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record