Search
Now showing items 1-2 of 2
Audit Sistem Informasi Berbasis Framework COBIT 5 Domain DSS (Deliver, Service and Support) (Studi Kasus : UC3 Universitas Jember)
(Fakultas Ilmu Komputer Universitas Jember, 2019-03-22)
UC3 (University Customer Care Center) merupakan sistem pelayanan pengaduan keluhan sivitas akademik di lingkungan Universitas Jember. UC3 menggunakan teknologi OSTicket yang diintegrasikan pada SISTER Universitas Jember. ...
Evaluasi Penerimaan Pengguna terhadap University Customer Care Center (UC3) Berdasarkan Perspektif Mahasiswa Menggunakan Technology Acceptance Model (TAM)
(SISTEM INFORMASI, FAKULTAS ILMU KOMPUTER UNIVERSITAS JEMBER, 2019)
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa penerimaan
pengguna dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kegunaan,
sikap ke arah penggunaan, niat untuk menggunakan, persepsi keamanan, dan
penggunaan ...