Search
Now showing items 1-5 of 5
PENINGKATAN PELAYANAN TATA GRAHA/HOUSE KEEPING PADA HOTEL SIDO MUNCUL PASIR PUTIH KABUPATEN SITUBONDO JAWA TIMUR
(2016-11-09)
Hotel Sido Muncul Situbondo merupakan hotel bertingkat melati III dimana dalam meningkatkan jumlah kunjungan tamu/konsumen dengan cara mengembangkan bagian-bagian atau departement-departement yang ada dalam Hotel Sido ...
SISTEM KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT HOTEL MERDEKA DI MADIUN
(2016-11-07)
Dengan berkembangnya Industri Pariwisata, maka kebutuhan akan sarana pendukung juga meningkat, misalnya sarana penginapan atau Hotel. Salah satunya Hotel Merdeka Madiun, yang memiliki beberapa fasilitas antara lain : Kamar, ...
PERANAN SUB DINAS SARANA PARIWISATA DALAM PRIJINAN PEMBANGUNAN HOTEL MELATI DAN BERBINTANG DI DINAS PARIWISATA KOTA SURABAYA
(2016-11-11)
Pariwisata merupakan salah satu sumber penghasii devisa negara dan salah satu aspek utama untuk meningkatkan pendapatan negara dan masyarakat pada umumnya. Salah satu daerah yang memiliki potensi dalam meningkatkan kegiatan ...
PERANAN RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL MERDEKA KEDIRI
(2016-11-11)
Ada beberapa bagian cara-cara yang hams dilakukan oleh petugas front office khususnya resepsionis dalam menyambia tamu datang dan check-in antara lain adalah : 1. Menyambut tame saat menuju meja resepsionis dengan salmi ...
TATA CARA PELAKSANAAN PENGHITUNGAN, PENYETORAN DAN PELAPORAN PAJAK HOTEL PADA DINAS PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN JEMBER
(2016-08-04)
Sistem pemungutan pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Jember
menggunakan Self Assesment System yang merupakan sistem perpajakan yang
memberi wewenang kepada wajib pajak untuk menentukan besarnya pajak yang
terutang. ...