Search
Now showing items 1-3 of 3
PERANAN TELEPHONE OPERATOR DALAM MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL DI HOTEL GOLDEN PALACE LOMBOK
(2016-11-16)
Departemen Front office adalah bagian hotel yang bertanggung jawab
untuk melayani tamu, baik itu sebulum check in dan pada saat check out.
Departemen Front office bertanggung jawab atas kenyamanan tamu, memberikan
kesan ...
Peranan housekeeping departement dalam meningkatkan kepuasan tamu di hotel Graha cakra Malang
(2016-07-28)
pariwisata dalam pembangunan mempunyai peranan yang cukup penting. Pariwisata memberikan tambahan devisa dan menjadi sektor yang menyerap banyak banyak tenaga kerja. Pariwisata juga menjadi industri yang strategis dalam ...
Kualitas kinerja sumber daya manusia di Tengger Coffe Shop Grand Bromo Hotel Sukapura-Probolinggo
(2016-07-29)
perkembangan sarana pariwisata yang berupa hotel merupakan salah satu jenis usaha yang turut mendukung peningkatan sektor pariwisata di Indonesia di mana hotel adalah salah satu dari pengertian industri pariwisata yang ...