Search
Now showing items 1-10 of 86
PERBEDAAN ELEMEN-ELEMEN EKUITAS MEREK HONDA CB150R DAN YAMAHA NEW VIXION DI KOTA SURABAYA
(2016-01-28)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan mengetahui perbedaan elemen –
elemen Ekuitas Merek yang terdiri dari : kesadaran konsumen, asosiasi merek,
persepsi kualitas, dan loyalitas konsumen Honda CB150R dan Yamaha ...
ANALISIS KINERJA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN JEMBER
(2016-02-01)
Meskipun saat ini PT PLN adalah pemain tunggal dalam pasar listrik di
Indonesia, namun perusahaan ini tetap berkomitmen untuk semaksimal mungkin
memenuhi kepuasan pelanggannya dengan senantiasa meningkatkan layanan,
dengan ...
PENDEKATAN METODE RASIO CASH FLOW DALAM MENGUKUR KINERJA PERUSAHAAN INDUSTRI BARANG KONSUMSI MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK JAKARTA (BEJ)
(2016-05-17)
Tujuan penelitian ini adalah diharapkan dapat menunjukan rasio-rasio yang signifikan berpengaruh dalam membedakan kinerja perusahaan Industri Makanan dan Minuman, Penelitian ini ditujukan kepada 16 perusahaan dari populasi ...
BEBERAPA VARIABEL AKUNTANSI YANG BERPENGARUH TERHADAP RISIKO SISTEMATIS SAHAM PERUSAHAAN INDUSTRI MANUFAKTUR YANG LISTED DIBURSA EFEK JAKARTA
(2016-05-18)
Risiko merupakan suatu bahan pertimbangan yang penting dalam menetapkan suatu keputusan investasi pada saham bagi investor atau manajemen investasi. Penelitian ini merupakan ulangan terhadap penelitian variabel akuntansi ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN TELEVISI WARNA DI KABUPATEN JEMBER
(2016-05-18)
Tujuan penulisan skripsi ini untuk mengetahui faktor-faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian televisi berwarna. Informasi yang diperoleh dapat digunakan sebagai bahan masukan bagi produsen dan pemilik ...
ANALISIS BEBERAPA FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN WANITA PEKERJA DALAM KEPUTUSAN MEMILIH SUATU SUPERMARKET SEBAGAI TEMPAT BERBELANJA (Studi Kasus Wanita Pekerja pada Rumah Sakit di Kotamadya Tangerang)
(2016-05-18)
Tujuan penelitian ini antara lain untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang dipertimbangkan oleh wanita pekerja dalam keputusannya memilih suatu supermarket sebagai tempat untuk berbelanja serta untuk mengetahui faktor ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN NASABAH PT BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR LAYANAN SITUBONDO
(2016-01-27)
Tujuan dari studi ini untuk mengetahui dan menganalisis : (1) Pengaruh
kualitas layanan terhadap kepercayaan nasabah PT. Bank Negara Indonesia
(Persero) Tbk. Kantor Layanan Situbondo ; (2) Pengaruh kualitas layanan
terhadap ...
DETERMINAN STRUKTUR MODAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERTAMBANGAN DI BURSA EFEK INDONESIA
(2016-01-20)
Manajemen keuangan memiliki peran penting bagi perusahaan terutama
perusahaan publik. Tujuan utama manajemen yaitu memaksimumkan
kesejahteraan pemegang saham, yang tercermin pada pemaksimuman harga
sahamnya. Semakin ...
PENGARUH PELUANG KARIER INTERNAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN PADA PT BANK MANDIRI Tbk. DI JEMBER
(2016-01-22)
Keberhasilan perusahaan untuk mampu melewati tantangan sekaligus
mampu memanfaatkan peluang yang ada akan terwujud, manakala strategi dan
juga proses operasi perusahaan dapat mengarah pada bertemunya dua manfaat
yaitu ...
CITY BRANDING KABUPATEN BANYUWANGI
(2016-01-21)
Sejak diberlakukannya UU No 22 tahun 1999 dan UU No 32 tahun 2004 tentang otonomi dan desentralisasi pengelolaan daerah, hampir semua daerah mulai dari propinsi, kotamadya dan kabupaten melakukan berbagai macam strategi, ...