Browsing MT-Management by Title
Now showing items 85-104 of 515
-
Analisis Pengaruh Konflik Peran Ganda terhadap Kinerja dengan Stress Kerja Pegawai Wanita sebagai Pemediasi pada PT. Bank BRI,Tbk Area Jember
(2019-09-05)Penelitian ini penting dilakukan karena masih terbatasnya penelitian tentang konflik peran ganda wanita di sektor perbankan dan melihat adanya fenomena empiris yang saat ini terjadi pada wanita yang menjalani dua peran ... -
ANALISIS PENGARUH KONFLIK PERANG DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus PT. Praja Bhakti Dayateknika Jember)
(2013-12-27)Manusia bukan hanya konsumen produk yang dihasilkan organisasiorganisasi tersebut, tetapi manusia pula merupakan komponen utama memproses input menjadi output. Proses input menjadi output tentu sangat dipengaruhi ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-20)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-27)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA SALON KECANTIKAN DI KECAMATAN KOTA JEMBER
(2016-01-22)Penelitian tentang “Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dalam menggunakan Jasa Salon Kecantikan di Kecamatan Kota Jember”. Tujuan dalam penelitian ini adalah :(1) menjelaskan dan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: Studi Kasus Pada Perusahaan Daerah Air Minum Di Kecamatan Kota Kabupaten Jember
(2016-11-11)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh dari variabel kualitas pelayanan yang terdiri dari Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap tingkat kepuasan pelanggan Perusahaan Daerah Air ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN ORIFLAME DI JEMBER
(2017-10-20)Oriflame adalah perusahaan direct selling atau perusahaan dengan sistem penjualan langsung yang tergantung pada distributor yang berperan aktif untuk memasarkan produk dari pemesanan melalui website hingga pendisribusian kepada ... -
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA SEKRETARIS DESA DI KABUPATEN NGANJUK
(2015-12-02)Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh motivasi, lingkungan kerja, budaya organisasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja sekretaris desa di Kabupaten Nganjuk. Penelitian ini termasuk dalam penelitian penjelasan ... -
ANALISIS PENGARUH PROGRAM PELATIHAN DAN KETERLIBATAN KOORDINATOR STATISTIK KECAMATAN (KSK) TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KUALITAS KINERJA PETUGAS MITRA STATISTIK PADA PENDATAAN USAHA TANI 2009 (PUT09) DI BADAN PUSAT STATISTIK (BPS) KABUPATEN PROBOLINGGO
(2014-01-28)Dalam rangka memenuhi kebutuhan pangan nasional, ada empat komoditi yang menjadi target Pemerintah di masa mendatang yaitu, Padi, Jagung, Kedelai, dan Tebu (PJKT). Agar direktori petani PJKT tersedia diperlukan sensus ... -
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA BANK GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(2014-01-23)Penilaian tingkat kesehatan bank sebagaimana yang tertuang dalam Peraturan Bank Indonesia nomor 6/10/PBI/2004 tanggal 12 April 2004 serta ketentuan pelaksanaannya sesuai Surat Edaran Bank Indonesia No.6/23/DPNP tanggal ... -
Analisis Pengguna Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) di Universitas Jember
(2019-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengujian teori TAM dalam menilai penerimaan pengguna terhadap implementasi sistem informasi kearsipan dinamis (SIKD) di Universitas Jember. Jenis penelitian ... -
Analisis Pengukuran Kinerja pada Wana Wisata Baru-Wisata Batu Jubang, KRPH Mumbulsari, KPH Jember Menggunakan Metode Performance Prism dan Scoring Objective Matrix
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 1995-12-17)Perhutani siap mengembangkan destinasi wisata hutan. Selain kegiatan usaha utama, perusahaan dapat menyelenggarakan usaha lain dibidang usaha optimalilsasi potensi sumber daya yang dimiliki untuk pariwisata dan sumber daya ... -
Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah : Study Masa Pandemi Covid-19
(Fakulltas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-27)Dunia perekonomian menghadapi tantangan berat pada tahun 2020. Pandemi covid-19 mengakibatkan perekonomian beberapa negara mengalami negative growth. Di Indonesia, penyebaran covid-19 telah melemahkan kinerja dan kapasitas ... -
Analisis Persepsi Modal, Prosedur Pinjaman, Jaminan, dan Tingkat Margin dalam Pengajuan Pembiayaan UMKM di BRI Syariah Jember
(2019-09-05)Perkembangan UMKM di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan, dan hal ini berbanding lurus dengan perkembangan perbankan syariah. Pertumbuhan UMKM yang semakin meningkat inilah yang membuat pemerintah memberikan ... -
ANALISIS PETA PERSEPSI NASABAH TERHADAP KARAKTERISTIK LAYANAN ATM BANK JATIM CABANG JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim Cabang Jember. Dasar yang digunakan adalah persepsi nasabah terhadap karakteristik layanan ATM Bank Jatim ... -
ANALISIS POSITIONING TRUK KELAS 2 TON SEBAGAI DASAR PENENTUAN SATRATEGI POSITIONING di Eks KARESIDENAN BESUKI ANALYSIS POSITIONING TRUCK CLASS OF 2 TON AS BASE DETERMINATION OF STRATEGY POSITIONING IN Ex KARESIDENAN BESUKI
(2013-12-24)Tujuan penelitian ini adalah ; (1) Menganalisis kriteria-kriteria yang penting bagi Dinas Perindustrian Perdagangan dan ESDM untuk diperhatikan dalam memenuhi keinginan dan kebutuhan industri kecil dalam pengembangan ... -
ANALISIS RASIO KEUANGAN SEBAGAI FAKTOR PEMBEDA KONDISI FINANCIAL DISTRESS DAN NON FINANCIAL DISTRESS PERUSAHAAN
(2016-08-01)Kemudian dari hasil analisis lanjutan dapat diketahui pula batasan nilai Zeta Score sebesar 0 untuk mengelompokkan perusahaan yang terkena financial distress dan non efinancial distress.Adapun hasil pengamatan nilai Z-Score ... -
Analisis Risiko pada Penganggaran Modal dengan Simulasi Monte Carlo Pengembangan Usaha Jasa Pemasangan WiFi
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-01-24)Operator telekomunikasi saat ini sedang berubah lini bisnis mereka dari apa yang dulu sibuk pada layanan telekomunikasi suara atau panggilan suara dan layanan SMS untuk berubah menjadi berbasis data/internet jasa. Namun, ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN BERAS DI KABUPATEN LUMAJANG
(2017-08-22)Penelitian ini berjudul "Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Beras di Kabupaten Lumajang''. Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana segmen pasar konsumen beras di Kabupaten Lumajang dan untuk mengetahui bagaimana ... -
ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN BERAS DI KABUPATEN LUMAJANG
(2016-11-11)Obyek penelitian ini adalah pasar konsumen beras. Sampel yang diambil sebanyak 60 kasus, yang diambil melalui teknik insidential, yaitu teknik pengambilan sampel secara langsung dari responden pada saat kejadian sedang ...