Browsing MT-Management by Title
Now showing items 104-123 of 515
-
ANALISIS SEGMENTASI PASAR KONSUMEN BERAS DI KABUPATEN LUMAJANG
(2016-11-11)Obyek penelitian ini adalah pasar konsumen beras. Sampel yang diambil sebanyak 60 kasus, yang diambil melalui teknik insidential, yaitu teknik pengambilan sampel secara langsung dari responden pada saat kejadian sedang ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN EKOTURISME PADA PT PERHUTANI (PERSERO) RAYON V UNIT II JAWA TIMUR
(2017-09-26)Penelitian Analisis Strategi Pemasaran Ekoturisme Pada PT Perhutani (Persero) Rayon V Unit II Jawa Timur telah dilakukan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi lingkungan internal dan eksternal, menentukan posisi ... -
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PERIKANAN LAUT DI PUGER KABUPATEN JEMBER
(2016-08-01)Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis strategi pengembangan perikanan laut di Puger. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dari hasil survey dan wawancara dengan pejabat dan ... -
ANALISIS STRUKTUR, PERILAKU DAN KINERJA PASAR KOPI RAKYAT DIKAWASAN INDUSTRI MASYARAKAT PERKEBUNAN KAYUMAS KABUPATEN SITUBONDO
(2016-08-02)Tujuan yang hendak dicapai melalui penelitian adalah untuk meneetahui dan menganalisis (i) sifat relasional antara harga kopi rakyat di tingkat petani dengan harga kopi rakyat di tingkat pedagang besar, (ii) sifat integrasi ... -
ANALISIS VARIABEL - VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK INDUSTRI HILIR KOPI BUBUK PTPN XII (PERSERO) DI JEMBER
(2014-01-24)Penelitian ini dimaksudkan untuk menganalisis variabel variabel yang mempengaruhi keputusan, kepuasan, dan loyalitas konsumen dalam pembelian produk Industri Hilir Kopi Bubuk PTPN XII (Persero). Penelitian dilaksanakan ... -
ANALISIS VARIABEL BAURAN PEMASARAN PRODUK FUNGISIDA KUPROXAT 345 SC YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PETANI DI KECAMATAN AMBULU DAN WULUHAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi bauran pemasaran yang menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran, untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju. Keputusan pembelian dan ... -
ANALISIS VARIABEL BAURAN PEMASARAN PRODUK FUNGISIDA KUPROXAT 345 SC YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PETANI DI KECAMATAN AMBULU DAN WULUHAN KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)Dalam strategi pemasaran, terdapat strategi bauran pemasaran yang menetapkan komposisi terbaik dari keempat komponen atau variabel pemasaran, untuk dapat mencapai sasaran pasar yang dituju. Keputusan pembelian dan ... -
ANALISIS VARIABEL SIZE PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON ASSET (ROA) YANG MEMPENGARUHI PRAKTIK PERATAAN LABA PADA PERUSAHAAN JASA YANG PUBLIK DI INDONESIA
(2014-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis size perusahaan, pertumbuhan penjualan, DER dan ROA berpengaruh terhadap praktik perataan laba pada perusahaan jasa yang publik di Indonesia. Penelitian yang dilakukan ... -
ANALISIS VARIABEL STRES KERJA YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KERJA DAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN POLITEKNIK NEGERI JEMBER
(2013-12-24)Works stress is a condition in which a person shows adaptive responses facilitated by the individual distinctions as the subsequence of each action, situation, or event which allows specific demand to the person himself. ... -
ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI EARNING PER SHARE dan HUBUNGANNYA TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE
(2015-03-26)Analisis Variabel Yang Mempengaruhi Earning Per Share dan Hubungannya Terhadap Price To Book Value; SOVIA YULIANINGSIH; 110820101022; 2014; 73 halaman; Program Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Jember ... -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN PELUANG KOLEKTIBILITAS DEBITUR KREDIT MODAL KERJA PADA BANK X (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-20)Growth and development of the business world in recent years took place very quickly and rapidly. Banks can help businesses by providing conveniences to the sectors which require in order to stimulate the acceleration ... -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN HAJI MANDIRI PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk CABANG LUMAJANG
(2018-04-17)Variabel-variabel lingkungan referensi, lingkungan sosial, lingkungan psikologis, promosi,, lokasi, personal, bukti pisik dan proses mempunyai pengaruh secara simultan yang signifikan terhadap keputusan nasabah dalam memilih ... -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Pembelian Rumah Tipe Menengah Atas di Kecamatan Kota Kabupaten Jember
(2018-01-04)Dari keempat variabel bebas terbukti secara bersama sama mempunyai pengaruh sebesar 83% terhadap variabel terikat yaitu pengambilan keputusan pengambilan rumah menengah ke atas, sehingga hipotesis pertama diterima Temuan ... -
ANALISIS VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN PELUANG KOLEKTIBILITAS DEBITUR KREDIT MODAL KERJA PADA BANK X (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2013-12-27)Pertumbuhan dan perkembangan dunia usaha beberapa tahun belakangan ini berlangsung sangat cepat dan pesat. Perbankan dapat membantu usaha tersebut dengan cara memberikan kemudahan-kemudahan kepada sektor-sektor yang ... -
Analisis Waktu Peremajaan Optimal Tanaman Karet di PT Perkebunan Nusantara XII (Pendekatan Metode Capital Budgeting
(2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk menentukan waktu peremajaan optimal tanaman karet di PT Perkebunan Nusantara XII, dimana waktu peremjaan dikatakan optimal apabila pendapatan tidak dapat menutupi biaya operasionalnya. Berdasarkan ... -
ANALISIS YURIDIS PRINSIP-PRINSIP SYARI’AH DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE PADA PERBANKAN SYARI’AH
(2013-12-24)Perbankan Syariah sebagai salah satu sistem perbankan nasional memerlukan berbagai sarana pendukung agar dapat memberikan kontribusi yang maksimum bagi pengembangan ekonomi nasional. Salah satu sarana pendukung vital ... -
APLIKASI AGENS PENGENDALI HAYATI TERHADAP POPULASI HAMA (Plutella xylostella Linn. dan Crocidolomia pavonana Zell.) DAN MUSUH ALAMINYA PADA TANAMAN KUBIS DI DESA KALIBARU KULON, KAB. BANYUWANGI
(2015-04-21)Kubis adalah salah satu komoditas sayuran yang mempunyai nilai ekonomi tinggi. Pada kenyataannya dalam budidaya tanaman tersebut tidak sedikit tantangan dan kendala yang dihadapi, khususnya masalah serangan ... -
BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN OLEH KONSUMEN DALAM MEMBUAT KEPUTUSAN PEMBELIAN BENUR UDANG WINDU DI UNIT PEMBENIHAN UDANG KABUPATEN SITUBONDO
(2016-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bauran pemasaran yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam membuat keputusan pembelian benur udang windu di Unit Pembenihan Udang Kabupaten Situbondo, serta untuk mengetahui bauran ... -
Bauran Pemasaran yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Telkom Area Jember Menggunakan Telkomglobal-017 untuk Akses Sambungan Langsung Internasonal
(2018-04-23)This research was indented to investigate the effect of marketing combination that affected of the customers of Telkom Jember Area to use Telkom Global-017 product to access International Direct Dial. The Gained primary ... -
BEBARAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BESARNYA SELISIH PAJAK PADA PERUSAHAAN INDUSTRI DAN JASA DIWILAYAH KERJA KARIKPA JEMBER
(2016-11-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara pelaksanaan kewajiban pembukuan Wajib Pajak dan faktor-faktor pendukungnya dengan besarnya pajak yang harus dibayar sesudah adanya pemeriksaan. Tujuan lain dari ...