Search
Now showing items 1-3 of 3
KORELASI KUALITAS PELAYANAN GANGGUAN DAN PASANG BARU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN (UP&J) AMBULU KABUPATEN JEMBER
(2014-02-04)
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN
merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus
mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka
untuk ...
KORELASI KUALITAS PELAYANAN GANGGUAN DAN PASANG BARU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN (UP&J) AMBULU KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN
merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus
mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka
untuk ...
Korelasi Kualitas Pelayanan Gangguan dan Pasang Baru dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UP&J) Ambulu Kabupaten Jember
(2013-12-18)
Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN
merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus
mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka
untuk ...