Browsing MT-Science of Administration by Title
Now showing items 47-66 of 114
-
Kinerja Implementasi Kebijakan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Kabupaten Banyuwangi (Studi Kasus Implementasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2006 di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi)
(2018-07-31)Penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan dengan model Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sebagaimana diamanatkan oleh Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 24 Tahun 2006 tentang Pedoman Penyelenggaraan Pelayanan ... -
KONSTRUKSI PENGELOLAAN ASET PENGETAHUAN PADA USAHA PERSEORANGAN “TOWILA BORDIR” DI KOTA PROBOLINGGO
(2015-12-02)Pengetahuan merupakan aset utama pada usaha perseorangan bordir. Gagasan mengenai pengelolaan aset pengetahuan ini merupakan hal baru, masih terbatas penelitian mengenai bagaimana organisasi menciptakan dan memproses ... -
KORELASI KUALITAS PELAYANAN GANGGUAN DAN PASANG BARU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN (UP&J) AMBULU KABUPATEN JEMBER
(2014-02-04)Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka untuk ... -
Korelasi Kualitas Pelayanan Gangguan dan Pasang Baru dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan pada PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan dan Jaringan (UP&J) Ambulu Kabupaten Jember
(2013-12-18)Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka untuk ... -
KORELASI KUALITAS PELAYANAN GANGGUAN DAN PASANG BARU DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (Persero) UNIT PELAYANAN DAN JARINGAN (UP&J) AMBULU KABUPATEN JEMBER
(2013-12-20)Peningkatan kualitas pelayanan pelanggan yang dilakukan oleh PLN merupakan ekspektasi besar dari masyarakat. Sebagai lembaga publik PLN harus mengetahui dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sudah menjadi hak mereka untuk ... -
KORELASI MOTIVASI KERJA DENGAN PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL (Studi Pada Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman Dan Prasarana Wilayah Kabupaten Tulungagung)
(2013-12-19)Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan motivasi secara sistematis, faktual dan akurat mengenai fakta-fakta serta hubungannya dengan prestasi kerja di Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman dan Prasarana Wilayah ... -
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) GOLONGAN C DI KEPOLISIAN RESOR KOTA (POLRESTA) DENPASAR
(2015-12-10)Kesadaran masyarakat yang semakin memahami hak dan kewajibannya sebagai warga negara, mengharapkan kemampuan pemerintah dalam memenuhi berbagai tuntutan kebutuhan dalam segala aspek kehidupannya, termasuk dalam mendapatkan ... -
KUALITAS PELAYANAN RUANG RAWAT INAP RSUD dr ABDOER RAHEM SITUBONDO
(2016-08-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan ruang rawat inap RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif metode ini sifatnya menggambarkan ... -
Layanan Mobile Banking (m-Banking) Nasabah Bank Rakyat Indonesia pada Kantor Cabang Pembantu Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-08-14)Kualitas layanan di perbankan sangat penting mengingat dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas nasabah. Banyak strategi yang digunakan pihak bank untuk kualitas layanan diantaranya dilihat dari dimensi kualitas layanan ... -
Layanan Mobile Banking (m-Banking) Nasabah Bank Rakyat Indonesia pada Kantor Cabang Pembantu Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-09-28)Kualitas layanan di perbankan sangat penting mengingat dapat mempengaruhi kepuasan dan loyalitas nasabah. Banyak strategi yang digunakan pihak bank untuk kualitas layanan diantaranya dilihat dari dimensi kualitas layanan ... -
Model Kemitran pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan dalam Program Kader Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat Kantor Cabang Madiun”.
(Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021)Menurut data tahun 2020 di wilayah Jawa Timur terdapat 6 daerah yang sudah mencapai UHC dengan tingkat kepesertaan masyarakatnya dalam program JKN KIS mencapai lebih dari 95%, yaitu Kabupaten Bojonegoro mencapai 98,76 ... -
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PROGRAM PEMERINTAH PENANGGULANGAN KEMISKINAN (STUDI KASUS PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM TAHAP PERENCANAAN PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PERKOTAAN TAHUN 2010 DI KELURAHAN PATRANG, KECAMATAN PATRANG, KABUPATEN JEMBER)
(2013-12-24)PNPM Mandiri Perkotaan adalah program pemerintah dalam program penanggulangan kemiskinan yang berbasis pemberdayaan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui partisipasi masyarakat dalam tahap perencanaan ... -
PENGARUH AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI TERHADAP KINERJA UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN PADA PNPM MANDIRI PERDESAAN DI KABUPATEN SITUBONDO
(2015-07-06)Pelaksanaan prinsip-prinsip dasar good governance di antaranya transparansi dan akuntabilitas menjadi perhatian di semua kalangan, termasuk yang dilaksanakan oleh organisasi sektor publik meningkatkan keberhasilan or ... -
PENGARUH AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI TERHADAP KINERJA UNIT PENGELOLA KEGIATAN (UPK) KECAMATAN PADA PNPM MANDIRI PERDESAAN DI KABUPATEN SITUBONDO
(2016-01-21)Pelaksanaan prinsip-prinsip dasar good governance di antaranya transparansi dan akuntabilitas menjadi perhatian di semua kalangan, termasuk yang dilaksanakan oleh organisasi sektor publik meningkatkan keberhasilan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA UNIVERSITAS ABDURACHMAN SALEH SITUBONDO
(2013-12-19)Tujuan studi ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor – faktor bauran pemsaran jasa pendidikan tinggi terhadap kepuadan mahasiswa dan untuk menganalisis faktor bauran pemasaran jasa pendidikan mana ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PERIJINAN USAHA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN DAN PENANAMAN MODAL KABUPATEN. SUMENEP
(2014-01-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dimensi kualitas pelayanan yang diberikan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Penanaman Modal Kabupaten Sumenep terhadap kepuasan pelanggan. Perkembangan ... -
PENGARUH EVALUASI KEBIJAKAN PENDAMPINGAN PENGELOLAAN KEUANGAN DESA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA TENAGA FASILITASI PENDAMPING DESA DI KABUPATEN LUMAJANG
(2017-10-23)Kegiatan pendampingan pengelolaan keuangan desa di Kabupaten Lumajang dimulai pada tahun 2008 dengan berbekal payung hukumberupaSurat Keputusan Bupati LumajangNomor188.45/34/427.12/2008 tentang Tenaga Pendamping Pemerintah ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN PROFESIONALISME KEPALA SEKOLAH TERHADAP KINERJA GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 3 JEMBER
(2013-12-19)Gaya kepemimpinan dan profesionalisme kepala sekolah merupakan variabel berpengaruh terhadap kinerja guru sebagai variabel dependen. Seberapa besar pengaruh gaya kepemimpinan dan profesionalisme kepala sekolah terhadap ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan Kepala Dinas terhadap kinerja pegawai Dinas Koperasi Kabupaten Jember. Populasi penelitian adalah pegawai Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil ... -
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KOPERASI DAN USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya kepemimpinan Kepala Dinas terhadap kinerja pegawai Dinas Koperasi Kabupaten Jember. Populasi penelitian adalah pegawai Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil ...