Browsing MASTER THESES (Koleksi Tesis) by Subject "kualitas layanan, promosi, kepuasan, loyalitas"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
(2014-11-11)Fakta menunjukkan bahwa pelanggan mengalami penurunan tingkat kepuasan pelayanan di bawah standar. Harapan konsumen terbentuk oleh pengalaman pembelian sebelumnya, komentar kalangan dan informasi pesaing. Saat ini ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA OUTLET COCA-COLA AMATIL INDONESIA)
(2014-11-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitasl ayanan, switching barrier dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merujuk pada pentingnya loyalitas ...