Browsing MASTER THESES (Koleksi Tesis) by Subject "Kualitas Pelayanan"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Berdasarkan Teori Servqual Pasuraman Terhadap Kepuasan Peserta JKN KIS di Klinik Rolas Medika Jember
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021-06-05)Klinik Rolas Medika Jember merupakan RJTP dengan jumlah kapitasi terbesar di Kabupaten Jember yaitu sebesar 161005 Peserta, namun pada laporan feed back audit kepuasan peserta JKN KIS didapatkan hasil dengan nilai ... -
Analisis Perspektif Tenaga Kesehatan terhadap Kualitas Pelayanan Pasca Akreditasi Menuju Primary Health Service Quality Improvement
(Pascasarjana, 2024-01-24)Akreditasi merupakan salah satu cara Puskesmas dalam melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Tenaga kesehatan merupakan komponen utama dalam memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KINERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK (STUDI PENGURUSAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN DI DINAS PENDAPATAN KABUPATEN JEMBER)
(2017-11-15)Kepuasan pelanggan merupakan hal utama yang dibutuhkan saat seseorang melakukan sebuah pelayanan termasuk pelayanan publik. Kualitas pelayanan dan kinerja pegawai merupakan dua faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap, Kepuasan Wajib Pajak (Studi pada Kantor Pelayanan Pajak Kediri)
(2016-11-14)Kualitas pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak adalah merupakan interaksi dan ketergantungan yang komplek antar komponen-komponen sebagai sistem. Faktor kualitas pelayanan yang digunakan meliputi variabel bukti langsung, ...