Search
Now showing items 1-9 of 9
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran
darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan
tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ...
UBUNGAN ANTARA PROFESIONALISME PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN KTP DAN KK DI KANTOR KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan masyarakat adalah pelayanan yang
sesuai harapan maupun melebihi standar pelayanan yang ada. Namun saat ini apa
yang diinginkan masyarakat belum semuanya terpenuhi itu disebabkan adanya ...
PERBEDAAN KUALITAS PELAYANAN ANTARA PUSKESMAS KEPANJENKIDUL YANG MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER DENGAN PUSKESMAS KADEMANGAN YANG TIDAK MENERAPKAN CITIZEN’S CHARTER
(2013-12-24)
Kualitas pelayanan yang diinginkan oleh masyarakat adalah pemberian layanan yang
sesuai dengan harapan dan keinginan mereka melebihi standar pelayanan yang ada. Namun
pada saat ini apa yang menjadi dari keinginan mereka ...
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PELANGGAN ASKES RAWAT JALAN DI RSUD dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)
Kualitas merupakan proses yang tiada akhir, maka untuk mewujudkan
kualitas pelayanan yang tinggi diperlukan perubahan internal organisasi dan
keterlibatan dari masyarakat. Tidak kalah pentingnya indikator dari kualitas ...
KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENUMPANG KERETA API PANDANWANGI DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2013-12-19)
Kereta api Pandanwangi adalah salah satu kereta api penumpang kelas
ekonomi yang beroperasi di PT. Kereta Api Indonesia (PERSERO) DAOP 9
Jember. KA Pandanwangi menghubungkan kota Jember dan kota Banyuwangi.
Pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) MELALUI SIM MOBIL KELILING (SIM BILING) DI KECAMATAN KALISAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)
Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sektor publik dimasa datang akan
semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini
masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)
Pelaksanaan pelayanan seiring dengan berkembangnya waktu juga mulai
memperhatikan tuntutan dari masyarakat, tuntutan tersebut tidak hanya dilihat dari
kuantitas pelayanan tetapi juga dari kualitas pelayanan. Pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-19)
Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar
dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi
yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ...
KUALITAS PELAYANAN PADA KERETA API LOGAWA DI WILAYAH PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2013-12-19)
Transportasi sebagai salah satu usaha jasa menjadi masalah yang cukup
penting bagi suatu negara. Indonesia merupakan salah satu negara berkembang,
dengan keadaan yang demikian maka mayoritas penduduk di Indonesia berada ...