Search
Now showing items 1-6 of 6
IMPLEMENTASI STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN PADA PERSEROAN TERBATAS (PT) BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) CABANG JEMBER
(2016-02-01)
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan
jasa perbankan milik Pemerintah yang ditugaskan sebagai wadah pembiayaan
perumahan untuk rakyat yang diwujudkan dengan pemberian Kredit Pemilikan
Rumah ...
Pelaksanaan Public Relations dalam mempertahankan citra produk pada kemasan pada PT Semen gresik (Persero) Tbk.
(2016-05-30)
PT Semen Gresik (Persero) Tbk. sebagai sebuah perusahaan yang sudah go public dituntut untuk benar benar memikirkan masalah citra ini, karena sebagai perusahaan yang sudah go public, informasi yang berbeda tentang perusahaan ...
PERAN PUBLIC RELATIONS PADA PERUSAHAAN PT INDOSAT OOREDOO DI JEMBER
(2017-01-31)
Penelitian ini dilakukan pada PT. Indosat Ooredoo Cabang Jember. Jenis
penelitian ini menggunakan tipe penelitian deskriptif kualitatif, tujuan penelitian
adalah untuk mendeskripsikan peran public relations pada perusahaan ...
Peran Public Relations Dalam Membangun Citra Pada Hotel Bintang Mulia Jember
(2014-01-23)
Hotel Bintang Mulia merupakan salah satu hotel kelas bintang tiga yang ada di
kabupaten Jember. Dalam setiap kegiatan operasionalnya, Hotel Bintang Mulia memiliki
manajemen yang baik dengan mengutamakn pelayanan kepada ...
Peranan Public Relations dalam Menangani Keluhan Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember; Ina Syarifah, 060910202214
(2014-01-21)
PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember merupakan perusahaan
yang bergerak dalam bidang jasa perbankan. PT. Bank Tabungan Negara (Persero)
Cabang Jember melibatkan costumer services dan loan service dalam ...
Peranan Public Relations dalam Proses Menangani Nasabah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada Perseroan Terbatas (PT) Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember.
(Jurusan Ilmu Admintstrasi, Program Studi Ilmu Administrasi Niaga FISIP, 2008-10-24)
Public relations yang ada pada PT Bank Tabungan Negara (Persero) Cabang Jember dihasilkan kepada pihak yang sering berhubungan atau berkomunikasi langsung dengan khalayak (nasabah) yaitu Branch Manager, Costumer Service, ...