Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "WAHYUDI, Edy"
Now showing items 1-16 of 16
-
ANALISIS BAURAN PEMASARAN JASA PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH BESUKI DI KABUPATEN SITUBONDO
UTAMA, Anggi Raka (2018-03-22)Penelitian ini menggunakan paradigma kualitatif dengan jenis deskriptif, yang dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah Besuki. Peneliti menggunakan konsep 8 unsur bauran pemasaran dari Lovelock dan Wright sebagai acuan teori ... -
Implementasi Bauran Pemasaran Pada Kafein Kafe Jember
NUGRAHA, Anggayuh (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-10-01)Hasil penelitian menunjukkan implementasi bauran pemasaran Kafein Kafe meliputi : Produk unggulan berupa kopi robusta susu es / hangat dan melibatkan pelanggan dalam penetuan produknya, serta pelayanan secara kekeluargaan. ... -
Implementasi Digital Marketing pada UD Primadona Jember
BAIHAQI, Ahmad (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-02-02)UD Primadona merupakan salah satu UMKM di Jember yang memproduksi makanan khas Jember. Sebagai produsen makanan khas Jember tertua yang sudah beroperasi dari tahun 1982 UD Primadona terus berusaha mengikuti perkembangan ... -
Implementasi Komunikasi Pemasaran Berbasis Event Tematik Dan Non Tematik DI Lippo Plaza Jember
ROHMAN, Yusfi Azizur (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2020-10-02)Pusat perbelanjaan sedang mengalami pergeseran fungsi yaitu tidak hanya dijadikan tempat bertemunya pembeli dan penjual saja, tetapi sebagai tempat rekreasi keluarga, hang-out dengan teman maupun tempat untuk ... -
Implementasi Strategi Content Marketing Pada Tour Organizer PT Pratama Wisata Lintasnusa Banyuwangi
ADJIE, Pramasta (Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember 2020, 2020-12-24)PT Pratama Wisata Lintasnusa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan dan penyelenggaraan perjalanan wisata, khususnya yang ada di Kota Banyuwangi dan sekitarnya. PT Pratama Wisata Lintasnusa ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK SRIKANDI IBI JEMBER
SETIAWAN, Arief Tri Fajar (2017-08-02)Hasil penelitian menunjukkan terdapat lima unsur utama dalam implementasi strategi pemasaran jasa di RSIA Srikandi IBI Jember. Lima unsur utama tersebut yaitu penyampaian layanan jasa, pengelolaan hubungan dan loyalitas ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Jember
ISTIARBUDI, Nurul Fauziah (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-10)Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dimana data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah 70 responden. Responden tersebut merupakan konsumen Elzatta yang minimal berusia 17 tahun dan responden ... -
Pengaruh Fitur Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Marketplace Shopee
DZULQARNAIN, Iskandar (2019-10-07)Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah peneliti jelaskan maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian regresi linier sederhana atas pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian pada ... -
Pengaruh Media Sosial Pada Penjualan Pusat Oleh-Oleh Osing Deles di Banyuwangi
AZHARI, Tindi Wahyu (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-07-20)Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, teknologi yang semakin canggih dan mengingat semakin lama tingkat kebutuhan manusia menjadi semakin kompleks mendorong para pelaku usaha untuk terus mengembangkan bisnisnya. ... -
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi dan Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Perusahaan
AHMAD, Alifian Rizzalul (2019-08-29)Kafe adalah salah satu usaha kuliner yang saat ini mulai menjamur di Indonesia. Kafe merupakan tempat berkumpul orang-orang untuk memperbincangkan segala macam hal ditemani dengan minuman kopi dan makanan ringan atau ... -
Pengaruh Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kartika Skin Care Beauty Clinique Jember
WAHDIANA, Elvina (2018-11-21)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan industri kecantikan yang semakin berkembang di Indonesia. Persaingan yang kompetitif menuntut Kartika Skin Care Beauty Clinique Jember untuk menerapkan strategi pemasaran ... -
Strategi Bersaing Akasia Coffee di Sumbersari Kabupaten Jember
MARTANIA, Tria (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-08-27)Akasia Coffee merupakan salah satu usaha kafe yang berada di Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Penjualan dan pemasaran Akasia Coffee dilakukan dengan membuka outlet. Pesaing Akasia Coffee ini tidak hanya di ... -
Strategi Bersaing Pada Industri Kecil Nurani Handicraft di Jember
WISUDANINGSIH, Nimas Kinanti (2019-08-21)Industri kecil Nurani Handicraft merupakan salah satu usaha industri yang bergerak dibidang kerajinan tangan yang menghasilkan aksesoris seperti gelang, kalung, gelang kaki, bando dll. Industri ini telah berdiri sejak tahun ... -
Strategi Jejaring untuk Meningkatkan Akses Pasar pada UKM Nagud Banyuwangi
HUDA, Yusfi Nur (2019-01-08)Perkembangan kehidupan bermasyarakat memiliki kebutuhan dan keinginan yang sangat beragam dan kompleks, menjadikan Usaha Kecil Menengah (UKM) salah satu sektor yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang terjadi ... -
Strategi Pemasaran Pada Usaha Dagang (UD) Jaya Amelia di Kabupaten Jombang
NORADIBA, Isma (2018-07)Strategi pemasaran (bauran pemasaran) yang telah dikenal 4P, yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi tersebut mempunyai peranan yang sangat penting untuk mensukseskan program pemasaran dari suatu unit usaha. ... -
Strategi Pemasaran Senyum Media Stationery Jember
YULIANSARI, Vega Dewi (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAM ILMU POLITIK, 2020-08-10)Senyum Media Stationery Jember merupakan salah satu bisnis ritel di Jember yang menjual kebutuhan alat tulis kantor (ATK). Berdiri pada tanggal 02 Juli 1987. Perusahaan tersebut memperoleh produk alat tulis kantor langsung ...