Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Manajemen Pemasaran"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus Di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-06-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kabupaten Jember (Studi Kasus di PT. Mitra Pinastika Mustika Tbk Cabang Diponegoro Jember)". PT. Mitra ... -
Pengaruh Media Sosial Pada Penjualan Pusat Oleh-Oleh Osing Deles di Banyuwangi
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2020-07-20)Seiring perkembangan zaman yang semakin modern, teknologi yang semakin canggih dan mengingat semakin lama tingkat kebutuhan manusia menjadi semakin kompleks mendorong para pelaku usaha untuk terus mengembangkan bisnisnya. ... -
Strategi Jejaring untuk Meningkatkan Akses Pasar pada UKM Nagud Banyuwangi
(2019-01-08)Perkembangan kehidupan bermasyarakat memiliki kebutuhan dan keinginan yang sangat beragam dan kompleks, menjadikan Usaha Kecil Menengah (UKM) salah satu sektor yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang terjadi ...