Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Harga"
Now showing items 1-5 of 5
-
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2017-03-21)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk UD Langgeng Barokah Kabupaten Jombang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-04-30)Setiap pelaku usaha dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya memiliki tujuan utama yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin. Keberhasilan dalam perusahaan tergantung bagaimana perusahaan memasarkan ... -
Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rei Outdoor Gear di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Rei Outdoor Gear di Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Word of Mouth, dan ... -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Telkomsel
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-04-01)Industri telekomunikasi khususnya telepon seluler dengan sistem GSM (Global System for Mobile Communication) di Indonesia semakin berkembang. Awal mula hanya dapat melakukan komunikasi jarak jauh saja, tetapi sekarang sudah ...