Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Author "Wahjun, Sri"
Now showing items 1-2 of 2
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Pada Supermarket X Kabupaten Banyuwangi
Nurdin, Gustra Gilang (2019-04-10)Supermarket X adalah salah satu perusahaan ritel modern yang berdiri di banyuwangi dan memiliki 3 cabang di kota lain. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 23 september 2005. Konsep dari Supermarket memungkinkan ... -
Strategi Pemasaran Jasa Pada D’Flaneur Barbershop Jember
Billy Zubaery, Moch. Affan (Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2019-09-13)Seiring berkembangnya zaman, taraf hidup masyarakat saat ini pun semakin meningkat yang mengakibatkan gaya hidup masyarakat juga ikut semakin berkembang. Hal ini membuat masyarakat semakin peduli dengan penampilan, ...