Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Title
Now showing items 3006-3025 of 5146
-
PENGARUH GLOBALISASI EKONOMI TERHADAP KEBIJAKSANAAN DESENTRALISASI DI REPUBLIK RAKYAT CINA
(2016-05-18)Dinamika internasional telah melahirkan peristiwa-peristiwa empiris yang (terkadang) tidak pernah diantisipasi sebelumnya, baik oleh kalangan intelektual maupun para pengambil keputusan. Kejadian-kejadian itu semakin terasa ... -
PENGARUH GLOBALISASI KEUANGAN TERHADAP KRISIS MONETER DI INDONESIA DAN SOLUSINYA
(2016-08-01)Globalisasi bukanlah fenomena baru dalam sejarah peradaban dunia. Konsep ini sudah disadari sejak jaman dahulu, dalam pengertiannya yang sederhana secara historis sejak dahulu manusia selalu memiliki keterkaitan atau ... -
PENGARUH GLOBALISASI KEUANGAN TERHADAP KRISIS MONETER DI INDONESIA DAN SOLUSINYA
(2017-11-06)Proses globalisasi finansial pada akhirnya telah menimbulkan sistem nilai tukar mengambang (floating exchange rate) yang menyebabkan negara-negara saling terkait dan tergantung dengan adanya integrasi perdagangan atas pasar ... -
Pengaruh Green Marketing dan Environmental Knowledge terhadap Keputusan Pembelian dengan Green Trust sebagai Variabel Intervening
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-07)This study aims to determine and explain the effect of green marketing and environmental knowledge on purchasing decisions with green trust as an intervening variable. This study uses a quantitative approach. This research ... -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Serta Etnosentrisme Terhadap Minat Berkunjung Kembali Pada Wisata Pantai Pasir Putih Kabupaten Situbondo
(2019-04-09)Kabupaten Situbondo merupakan wilayah yang sebagian besar penduduknya adalah pendatang dengan berbagai macam budaya dan kebiasaan yang berbeda-beda, namun demikian, tidak membuat pemerintah Kabupaten Situbondo enggan untuk ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Bengkel Sentral Yamaha Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2023-08-29)Pengambilan keputusan individu untuk melakukan pembelian terhadap barang atau jasa terbentuk berdasarkan kebutuhan dan keinginannya. Pada bengkel resmi sepeda motor, persepsi mengenai harga sering menjadi alat ukur ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk UD Langgeng Barokah Kabupaten Jombang
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-04-30)Setiap pelaku usaha dalam menjalankan sebuah bisnis tentunya memiliki tujuan utama yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang semaksimal mungkin. Keberhasilan dalam perusahaan tergantung bagaimana perusahaan memasarkan ... -
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Sumber Makmur Kopi Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-07)Perkembangan bisnis di Indonesia telah berkembang dengan pesat. Hal tersebut dapat diketahui dari banyaknya jenis usaha yang mulai berkembang, salah satunya yaitu bisnis di bidang kuliner. Salah satu bisnis kuliner yang ... -
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk ( Studi Pada Konsumen Mamy Poko Pants Di Toko Hamdalah_Babyshop Di Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo )
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-10-20)Setiap perusahaan dituntut untuk dapat bersaing dikalangan pembisnis lainnya dengan tujuan untuk memajukan perusahaannya sendiri. Perusahaan harus bisa menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan ... -
Pengaruh Harga dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rei Outdoor Gear di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Rei Outdoor Gear di Jember. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Harga, Word of Mouth, dan ... -
PENGARUH HARGA JUAL ECER SETELAH KENAIKAN CUKAI ROKOK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN ROKOK GAGAK HITAM BONDOWOSO
(2018-06-28)Cukai merupakan salah satu sumber penerimaan negara dan berkontribusi sangat penting dalam Anggaran Belanja Negara (APBN), terutama sektor Penerimaan Dalam Negeri. Guna meningkatkan efektifitas pengelolaan keuangan Negara, ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di PT. Kinansyah Adi Jaya Land (Perumahan Kaliurang Green Garden Jember)
(2019-04-11)Dewasa ini, sosial ekonomi masyarakat yang sudah semakin meningkat dan mapan, membuat kebutuhan hidup juga ikut meningkat. Sebagian besar orang-orang memenuhi kebutuhan hidup untuk di konsumsi secara pribadi. Akan tetapi, ... -
Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-05-22)Inovasi layanan pendidikan berbasis teknologi pada jasa bimbingan belajar (bimbel) membuat pesaing lokal yang menerapkan tatap muka dipertaruhkan eksistensi bisnisnya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh ... -
Pengaruh Identifikasi Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Brand Evangelism
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-04-04)Artikel ini membahas tentang pesatnya perkembangan internet membuat meningkatnya trend pasar e-commerce di Indonesia yang mengakibatkan persaingan antar sesama brand e-commerce sehingga perusahaan e-commerce harus memiliki ... -
Pengaruh Iklan Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Oppo Di Oppo Center Jember
(2019-04-10)Oppo merupakan smartphone yang memiliki banyak fitur dengan berbagai fungsi. Smartphone saat ini memiliki fungsi yang beragam, kemunculan OS (Operasi Sistem) Android dari perusahaan terkenal dunia yang memiliki harga ... -
Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Situs Marketplace Shopee (Studi Kasus Beberapa Cafe Di Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-06)Perkembangan teknologi sekarang ini yang semakin maju dengan berbagai jenis kemudahannya seperti berbelanja online. Untuk memperkenalkannya ke masyarakat secara luas, muncullah yang di sebut iklan di berbagai media ... -
PENGARUH IKLAN TELEVISI PRODUK DETERJEN RINSO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DI PERUMAHAN GRIYA MANGLI INDAH KABUPATEN JEMBER
(2016-08-02)Suatu perusahaan akan dikatakan berhasil apabila mampu mencapai tujuan yang diharapkan. Dimana tujuan dari berdirinya perusahaan adalah untuk mendapatkan laba yang optimal sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat terus ... -
PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN INDOMARET DI JEMBER
(2016-11-16)Fenomena global retailing telah secara positif mendorong modernisasi bisnis ritel di Indonesia dengan adopsi konsep-konsep baru dan adaptasi teknologi. Bisnis Ritel di Indonesia secara umum dapat diklasifikasikan menjadi ... -
Pengaruh Implementasi Good Corporate Governance terhadap Financial Distress (Studi pada Perusahaan Sub Sektor Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2015-2020)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-06-24)Krisis ekonomi di Indonesia menyebabkan perusahaan berpotensi mengalami financial distress. Perusahaan sub sektor property dan real estate memiliki kontribusi yang cukup kecil bagi perekonomian Indonesia dengan rata-rata ...