Search
Now showing items 1-3 of 3
PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN BATIK TULIS SUMBERSARI BERDASARKAN ANALISIS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD DIASRI MAESAN BONDOWOSO
(2014-01-22)
Penelitian ini mempunyai tujuan ingin memetakan dan mengelompokkan
posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston consulting Group serta menentukan
strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston
Consulting ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMASARAN YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2014-01-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel
keunggulan, produk, keterjangkauan lokasi, kenyamanan, harga, bukti fisik,
promosi dan ketersediaan fasilitas terhadap keputusan konsumen dalam
melakukan ...
ANALISA EFEKTIFITAS BIAYA PEMASARAN BERDASARKAN DAERAH PEMASARAN PADA UD. RAHMAT JAYA DI JEMBER
(2014-01-20)
Tujuan pelitian ini dilaksanakan adalah untuk mengetahui seberapa besar
tingkat efektifitas rata-rata tertinggi dan daerah pemasaran mana yang mempunyai tingkat efektifias rata-rata terendah yang nantinya perlu diadakan ...