Search
Now showing items 1-10 of 49
ANALISIS PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN BERAS (PB) SAUDARA TANI DESA KEMIRI BANYUWANGI
(2014-01-20)
Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa data primer
dan data sekunder. Data primer berupa hasil wawancara secara langsung dengan
pihak manajemen PB.Saudara Tani. Sedangkan data sekunder berupa literaatur
dan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PERDANA KOMPUTER DI BONDOWOSO
(2014-01-22)
Perkembangan usaha dewasa ini terjadi sangat pesat. Hal ini dapat dilihat
dengan semakin banyaknya perusahaan yang berdiri, sehingga dunia usaha
khususnya perusahaan jasa komputer telah menjadi ajang persaingan. ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN ANALISIS SWOT PADA PT. SURABAYA INTELECTUAL CLUB (SIC) CABANG JEMBER.
(2014-01-27)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang
menjadi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), serta
ancaman (threat) yang akan dihadapi oleh PT. SIC Jember dan menentukan ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK (PERSERO) CABANG JEMBER
(2014-01-22)
Penelitian dengan judul PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN
DALAM MEMCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. JAMSOSTEK
(PERSERO) CABANG JEMBER. Membahas tentang penentuan strategi
pemasaran yang berdasarkan kondisi perusahaan dari ...
STRATEGI PEMASARAN KOPERASI INDUSTRI TAS DAN KOPER (INTAKO) TANGGULANGIN SIDOARJO PASCA BENCANA LUMPUR LAPINDO
(2015-12-03)
Perkembangan dunia bisnis dan ekonomi saat ini tumbuh semakin semakin pesat. Perusahaan masa kini tidak bergerak dalam persaingan yang sudah diketahui dan sudah pasti atau pilihan pelanggan yang stabil, melainkan dalam ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN MEBEL ANTIK SIGIT ANTIK BONDOWOSO GUNA MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DAN MENGHADAPI PERSAINGAN
(2014-01-26)
Penelitian ini berjudul Penentuan Strategi Pemasaran Mebel Antik Sigit Antik
Bondowoso Guna Mempertahankan Eksistensi dan Menghadapi Persaingan. Untuk
menentukan strategi pemasaran pada perusahaan digunakan metode ...
ANALISIS EFISIENSI PEMASARAN DAN STRATEGI PEMASARAN JAHE GAJAH (Zingiber offinale Rosc.) DI KABUPATEN JEMBER
(2015-12-07)
Jahe (Zingiber offinale Rosc.) merupakan tanaman obat yang banyak dikenal oleh masyarakat. Salah satu tamanan rempah dan obat-obatan yang berpotensi besar untuk dikembangkan secara komersial dan berwawasan agribisnis adalah ...
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT PADA USAHA JASA KOMPUTER PPKIA (PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA) DI JEMBER
(2015-12-02)
PPKIA Jember mempunyai keunggulan di sektor internal dan mempunyai kelemahan pada segi pendekatan terhadap karyawan sehingga pelayanan yang diberikan kepada konsumen kurang optimal.
PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN DALAM MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA PT CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI) CABANG JEMBER
(2015-12-20)
"Penentuan Strategi Pemasaran Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Pada PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) Cabang Jember". Endang Sulistyoningsih. 000810291566. Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi Universitas Jember.
Dalam ...
ANALISIS PEMILIHAN KONSENTRASI PENJUALAN PRODUK SEBAGAI DASAR PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. TIARA PRIMA DI TANGERANG
(2015-12-20)
Tujuan utama didirikannya perusahaan yaitu untuk memperoleh keuntungan, untuk itu koordinasi antar fungsi manajemen terutama aspek pemasaran, perlu untuk ditingkatkan guna pencapaian laba yang optimal, maka penelitian ...