Search
Now showing items 1-5 of 5
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
(2015-12-31)
Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil ...
Pengaruh Persepsi Tentang Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Raja Tour and Travel Jember
(2018-05-28)
Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan konsumen, salah satunya yaitu kualitas pelayanan yang disediakan oleh suatu badan usaha. Adanya kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi yaitu kehandalan, daya ...
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso Jember
(2019-08-23)
Pada era globalisasi saat ini, banyak terjadi perkembangan pada berbagai
bidang termasuk bidang perekonomian . Hal ini menyebabkan tingkat persaingan
antar perusahaan semakin meningkat. Salah satu cara perusahaan ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Waroeng Biru Daun Kabupaten Situbondo)
(2019-09-03)
Seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat, kebutuhan pendudukpun semakin meningkat, khususnya kebutuhan terhadap makanan. salah satu alternatif adalah rumah makan atau restaurant. Setiap restaurant saat ini ...
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa PT. Kereta API Indonesia Daerah Operasional IX Jember
(Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2020-12-18)
Semakin ketatnya persaingan di dunia bisnis jasa transportasi membuat
setiap perusahaan memperbaiki kualitas jasa dan pelayanan agar tetap bisa
bertahan dalam persaingan pasar. Masyarakat semakin selektif dalam memilih ...