Search
Now showing items 1-4 of 4
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN MINIMARKET ALFAMART BRAWIJAYA JEMBER
(2015-12-04)
Perkembangan bisnis di Indonesia menunjukkan bahwa setiap pelaku usaha
atau perusahaan harus menghadapi persaingan yang sangat ketat dan semakin
kompetitif. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuan tergantung ...
Pengaruh Hasil Pelatihan Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Hotel Sulawesi Di Jember.)
(2015-12-22)
Ini merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer ,yakni penelitian yang mendasarkan pada data data primer hasil dari penyebaran kuisioner pada responden yang dijadikan sampel penelitian.
Analisis Variabel -Variabel Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Membeli Kacang Shanghai Pada Perusahaan Kacang Shanghai "GANGSAR" TULUNG AGUNG.
(2015-12-22)
Perusahaan Kacang Shanghai "Gangsar" Tulungagung merupakan perusahaan yang menjual kacang shanghai. Dengan semakin maju dan berkembangnya perusahaan, persaingan antar perusahaan sejenis semakin tajam, oleh karena itu ...
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember
(2015-12-31)
Penelitian tentang pengaruh pelayanan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada hotel Bandung Permai Jember merupakan suatu penelitian empiris dengan data primer, yakni penelitian yang mendasarkan pada data primer hasil ...