Search
Now showing items 1-2 of 2
EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
(2014-01-20)
Adhi Dwiyanto, NIM : 060810201159, mahasiswa Jurusan Manajemen
Fakultas Ekonomi Universitas Jember, dengan judul skripsi “Evaluasi Kepuasan
Pelanggan Terhadap Dimensi Kualitas Layanan Pembayaran Pajak Pada Bank Jatim
Cabang ...
EVALUASI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP DIMENSI KUALITAS LAYANAN PEMBAYARAN PAJAK PADA PT. BANK JATIM CABANG JEMBER
(2013-12-11)
Penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Purposive
Sampling. Subjek yang digunakan adalah Bank Jatim Cabang Jember dengan teknik
penentuan jumlah sampel menggunakan rumus dari Malhotra dalam (Rahayu,
2005:46) ...