Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-28)
Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan
konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path
analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang
signifikan. Hubungan yang ...
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-29)
Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan
konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path
analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang
signifikan. Hubungan yang ...