Search
Now showing items 1-8 of 8
ANALISIS KONFIRMATORI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PELAJAR SLTA DALAM MEMBELI HELM MEREK INK DI KOTA JEMBER
(2013-12-05)
Helm merupakan salah satu alat pelindung yang sangat penting bagi
pengendara motor, yang berfungsi untuk melindungi organ terpenting dari
manusia yaitu otak. Helm INK merupakan salah salu merek helm yang paling
diminati ...
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK EDAMAME BERBASIS BAURAN PEMASARAN (Studi Pada PT Mitratani Dua Tujuh Jember)
(2013-12-06)
Edamame merupakan produk unggulan Jember dimana Jember merupakan
satu-satunya produsen edamame di Indonesia. PT Mitratani Dua Tujuh Jember
sebagai perusahaan pemula yang memasarkan produknya di wilayah domestik
harus ...
RESPON KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN JASA PADA HOTEL PALM BONDOWOSO
(2013-12-20)
Penelitian dengan judul “Respon Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Jasa Pada Hotel Palm Bondowoso†ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah respon konsumen terhadap bauran pemasaran jasa yang meliputi; variabel ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Dalam Pembelian Ulang Produk Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Teh Kotak Melati Ultrajaya di Kota Jember
(2013-12-09)
Persaingan dalam industri teh kemasan saat ini berubah sangat cepat.
Kondisi tersebut berhadapan pula dengan industri sejenis dengan tingkat
persaingan yang semakin tajam dipasar domestik maupun internasional. ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Pada Taman Rekreasi Pemandian “Wisata Osing”
(2013-12-09)
Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak
pengelola obyek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah
satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ...
Analisis Perbedaan Kepuasan dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Bauran Pemasaran Ritel Swalayan Golden Market Jember
(2013-12-11)
Perusahaan harus dapat memberikan kepuasan yang maksimal dalam
memuaskan pelanggannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis
perbedaan kepuasan dna ketidakpuasan konsumen terhadap faktor keragaman
produk ...
Analisis Pegaruh Variabel-Variabel Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Perpindahan Merek Melalui Ketidakpuasan Pelanggan Pada Pengguna Blackberry
(2013-12-16)
Telephone genggam
Penelitian ini merupakan penelitian penjelasan
kuantitatif dengan menggunakan software SPSS 15.0 for windows.
Penelitian ini memperoleh hasil dan kesimpulan bahwa bauran pemasaran
meliputi produk, ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Rawon Nguling Probolinggo
(2013-12-10)
Perusahaan perlu menjaga kepuasan konsumen yang merupakan tujuan
utama usaha pemasar sehingga arah dan kebijakan lembaga serta strategi yang
dikembangkan selalu mempertimbangkan faktor konsumen. Oleh karena itu,
pemasar ...