Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 5831-5850 of 61697
-
Analisis pengaruh kota terhadap perkembangan hinterland di kabupaten Ponorogo
(2016-01-06)Semakin besar nilai gravitasi dari pusat sub wilayah pembangunan dengan hinterlandnya hal ini menunjukkan bahwa sarana sarana yang ada di pusat sub wilayah pembangunan digunakan oleh hinterlandnya, sementara kesenjangan ... -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR JUPITER Z DI KOTA JEMBER
(2013-12-06)Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan ... -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR JUPITER Z DI KOTA JEMBER
(2014-01-20)Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan ... -
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER DAN KREATIFITAS IKLAN TERHADAP EFEKTIVITAS IKLAN DAN LOYALITAS MEREK SEPEDAMOTOR JUPITER Z DI KOTA JEMBER
(2013-12-12)Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantaranya adalah selalu berusaha mendapatkan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALIFIKASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK DAN UKURAN PERUSAHAAN AUDITEE TERHADAP AUDIT FEE (Studi Empiris Pada Emiten Manufaktur di Bursa Efek Indonesia)
(2014-01-21)Audit Fee merupakan pendapatan yang besarnya bervariasi tergantung dari beberapa faktor dalam penugasan audit seperti, keuangan klien (financial of client), ukuran perusahaan klien (client size), ukuran auditor atau ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS AUDIT, DEBT DEFAULT, AUDITOR SWITCHING, DAN SOLVABILITAS TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN (Studi Empiris Pada Emiten Manufaktur di Bursa Efek Indonesia)
(2014-01-28)Going-concern audit opinion is one of the auditors opinion that issued by auditor to explaining the uncertainties of the company’s business continuity. Going- concern audit opinion is very important in providing early ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL RATNA DI PROBOLINGO
(2014-01-22)Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Ratna di Probolinggo bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas jasa Hotel Ratna terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL RATNA DI PROBOLINGO
(2013-12-06)Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Ratna di Probolinggo bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas jasa Hotel Ratna terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL RATNA DI PROBOLINGO
(2013-12-12)Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Ratna di Probolinggo bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas jasa Hotel Ratna terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL RATNA DI PROBOLINGO
(2014-01-19)Penelitian dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Hotel Ratna di Probolinggo bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas jasa Hotel Ratna terhadap kepuasan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2014-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN AYAM BAKAR Ny. SUMARTI JEMBER
(2013-12-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel tangible, variabel responsiveness, variabel reliability, variabel assurance, variabel empathy terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Ayam Bakar Ny. Sumarti ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT MENTARI TERANG TUBAN
(2014-04-16)Berdasarkan hasil penelitian dengan uji statistik diperoleh informasi bahwa restrukturisasi (X1) mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) dengan b=0,295. Sistem imbalan (X2) berpengaruh positif ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA DAN KINERJA KARYAWAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA JEMBER
(2014-01-27)Penelitian yang berjudul:”Analisis Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Motivasi Kerja Dan Kinerja Karyawan PT. Bank Muamalat Indonesia Cabang Jember” Bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung kualitas kehidupan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENERIMAAN NASABAH PENGGUNA LAYANAN PERBANKAN BERBASIS ELECTRONIC BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BNI (PERSERO) Tbk CABANG BANYUWANGI
(2014-01-22)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang meliputi responsiveness, assurance, empathy, reliability, tangibles dan tingkat penerimaan nasabah penggunan layanan perbankan berbasis electronic ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2013-12-03)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2013-12-10)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO BUKU TOGAMAS JEMBER
(2014-01-20)This study aims to describe how big the influence of variable tangible, responsiveness, reliability, assurance, empathy plays a role in creating customer satisfaction. Overall, customer satisfaction variables have a role ...