Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 38157-38176 of 61695
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTA
(2016-02-23)Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Unit ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA PINJAMAN ULaMM (UNIT LAYANAN MODAL MIKRO) PT PNM (PERMODALAN NASIONAL MADANI) UNIT JEMBER KOTA
(2015-12-01)Penelitian ini bertujuan Untuk menguji dan membuktikan pengaruh bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati terhadap kepuasan nasabah ULaMM (Unit Layanan Modal Mikro) PT PNM (Permodalan Nasional Madani) Unit ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KANTOR BANK BRI CABANG JEMBER UNIT UNIVERSITAS JEMBER
(2014-07-08)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kantor Bank BRI Cabang Jember Unit Universitas Jember”. Penelitian ini bertujuan untukmengetahui dan menganalisis pengaruh dimensi kualitas layanan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JEMBER FASHION CARNAVAL CENTRE (JFCC)
(2013-12-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jember Fashion Carnaval Centre (JFCC)”. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JEMBER FASHION CARNAVAL CENTRE (JFCC)
(2014-01-15)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jember Fashion Carnaval Centre (JFCC)”. Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimens ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI UNITED FUTSAL JEMBER
(2013-12-05)Tujuan penelitian ini antara lain mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di United Futsal Jember, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN DI UNITED FUTSAL JEMBER
(2014-01-20)Tujuan penelitian ini antara lain mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen di United Futsal Jember, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2014-01-29)Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian penjelasan yang bertujuan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau confirmatory research Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2013-12-04)Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER”, tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. IMPERIUM HAPPY PUPPY DI JEMBER
(2013-12-10)Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian penjelasan yang bertujuan menganalisis hubungan-hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau confirmatory research Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH MARKETING MELALUI KEPUASAN KONSUMEN ONLINE SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER)
(2016-08-05)Online shopping atau belanja via internet adalah suatu proses pembelian barang dan jasa dari online shop yang menjual melalui internet. Tren belanja online mulai banyak diminati oleh mahasiswa dikarenakan lebih efisien, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, Dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Kafe Jukker Jember Dengan Mediasi Kepuasan Konsumen
Pelaku usaha semakin banyak yang menjalankan bisnis di bidang kuliner membuat industri ini memiliki tingkat persaingan yang cukup tinggi. Pelaku usaha dituntut untuk memahami konsep pemasaran dengan baik, salah satu cara ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Service di Ahass Diponegoro Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-05-10)Dunia otomotif semakin lama semakin marak dan mengalami kemajuan. Hal ini dapat terlihat dengan bermunculnya inovasi-inovasi baru untuk menarik dan memenuhi kebutuhan konsumen. Di Indonesia sendiri perkembangan dunia otomotif ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Menginap DI Hotel Aston Jember
(MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER, 2019)Salah satu strategi pemasaran yang diciptakan oleh perusahaan adalah dengan menggunakan keputusan pembelian. Keputusan pembelian dianggap sebagai faktor penting dalam pemasaran dikarenakan keputusan pembelian merupakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Digital Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Objek Wisata Dira Park Kencong di Era Kenormalan Baru
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-13)Pandangan masyarakat yang menganggap bahwa pariwisata merupakan suatu kebutuhan, maka setiap daerah di ndonesia berusaha untuk membangun wisata baru serta mengembangkan ndustri pariwisata yang telah ada di daerah masing- ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Suasana Cafe terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Cosmos di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-08-10)Kepuasan konsumen dapat dibentuk oleh kualitas pelayanan, lokasi dan suasana Cafe. Tingkat Kepuasan konsumen merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapannya.Inka et al. (2014) mengartikan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X1= kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X1= kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-25)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X = kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X = kemampuan ...