Show simple item record

dc.contributor.authorHerlambang
dc.date.accessioned2013-12-26T00:59:46Z
dc.date.available2013-12-26T00:59:46Z
dc.date.issued2013-12-26
dc.identifier.nimNIM070810201115
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12973
dc.description.abstractSemakin ketatnya persaingan bank saat ini, diperlukan loyalitas nasabah guna dapat bertahan, karena nasabah yang loyal akan setia dan menjadi partner dalam memasarkan produk. Untuk dapat membangun loyalitas diperlukan kepuasan dan kepercayaan pada nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas pada nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI), Tbk Unit Tempurejo. Dalam penelitian ini terdapat tiga hipotesis, yaitu kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas, kepuasan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap. Penelitian ini menggunakan Non Probability Sampilng dengan teknik Purpusive Sampling, didapat 100 orang responden dilakukan pada bulan Januari dan Februari 2013. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda Confirmatory. Setelah terbukti valid dan reliabel serta uji kelayakan model yang telah terbukti baik. Maka dilakukan uji regresi confirmatory dengan signifikansi <0,5. Dari hasil uji membuktikan bahwa ketiga hipotesis dapat diterima dengan positif dan signifikan. Dengan demikian maka diperlukan kepuasan dan kepercayaan dalam membangun loyalitas, karena semakin besar kepuasan dan kepercayaan maka akan semakin besar loyalitas.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810201115;
dc.subjectPengaruh Kepuasan, Kepercayaan, Loyalitas, Nasabahen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBKUNIT TEMPUREJOen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record