Show simple item record

dc.contributor.authorAditya Ekhsan S
dc.date.accessioned2013-12-24T03:32:50Z
dc.date.available2013-12-24T03:32:50Z
dc.date.issued2013-12-24
dc.identifier.nimNIM080810201090
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/12107
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna jasa bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Pemilihan sampel berdasarkan metode accidental sampling. Jumlah sampel ditentukan sebesar sepuluh persen dari jumlah populasi sehingga jumlah sampel menjadi sebanyak 90 orang/responden. Hasil analisis faktor menunjukkan terdapat empat faktor yang dipertimbangkan konsumen dalam menggunakan jasa servis motor bengkel PT. Rodasakti Suryaraya Jember. Adapun faktor-faktor tersebut faktor pertama dinamakan faktor keunggulan, terdiri dari tempat penitipan barang yang memadai, lokasi strategis dan garansi servis, faktor kedua dinamakan faktor fasilitas, terdiri dari kenyamanan ruang tunggu, kelengkapan peralatan dan onderdil yang memadai, faktor ketiga diberi nama faktor atribut jasa, terdiri dari kemampuan karyawan dan keramahan karyawan, dan faktor keempat diberi nama faktor daya tarik, terdiri dari bonus softdrink.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201090;
dc.subjectKepuasan Konsumen Pada Bengkelen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA BENGKEL PT. RODASAKTI SURYARAYA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record