Show simple item record

dc.contributor.authorNisfulia Sanjaya
dc.date.accessioned2013-12-20T17:07:12Z
dc.date.available2013-12-20T17:07:12Z
dc.date.issued2013-12-20
dc.identifier.nimNIM090810301134
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/11713
dc.description.abstractSkripsi yang berjudul Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Luas Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh profitabilitas, leverage, kepemilikan manajerial dan umur perusahaan terhadap luas pengungkapan Corporate Social Responsibility. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa laporan tahunan perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur sektor industri dasar dan kimia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) jumlah populasi dalam penelian ini adalah sebanyak 60 perusahaan. Jumlah sampel yang memenuhi kriteria tersebut adalah sebanyak 15 perusahaan. Metode analisis yang digunakan antara lain metode analisis deskriptif dan analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas, leverage dan kepemilikan manajerial berpengaruh terhadap luas pengungkapan Corporate Social Responsibility, sedangkan umur perusahaan tidak berpengaruh terhadap luas pengungkapan Corporate Social Responsibilityen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090810301134;
dc.subjectprofitabilitas, leverage, kepemilikan manajerial, umur perusahaan, pengungkapan Corporate Social Responsibilityen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG LISTED DI BURSA EFEK INDONESIAen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record