Show simple item record

dc.contributor.authorDwi Kartikasari
dc.date.accessioned2013-12-19T07:09:32Z
dc.date.available2013-12-19T07:09:32Z
dc.date.issued2013-12-19
dc.identifier.nimNIM080910292022
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/10501
dc.description.abstractPersaingan yang terjadi dalam dunia bisnis yang semakin ketat dalam memperebutkan dan mengusai pasar menuntut sebuah usaha untuk mengamati, mengerti dan memahami kondisi sesungguhnya persaingan yang dihadapi agar mampu mempertahankan keberadaannya. Sebuah usaha online dituntut untuk membangun strategi kepercayaan dalam pemasaran online ini. Untuk memperoleh kepercayaan dalam bisnis online ini sangatlah susah serta sarana yang digunakan adalah media jejaring sosial facebook dan blackberry messager. Kegiatan ini dilakukan agar dapat mempertahankan kelangsungan hidup dan perkembangan usaha yang lebih pesat dalam bisnis ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan strategi membangun kepercayaan dalam pemasaran online pakaian dan tas wanita pada Titi shop Jember. Titi shop merupakan sebuah online shop yang menjual produk pakaian jadi dan tas wanita, melalui akun jejaring sosial yaitu facebook dan Blacberry Messager. Sebagai situs online shop, Titi Shop tentu membangun strategi kepercayaan dalam pemasaran online ini sangat dibutuhkan untuk mendatangkan konsumen dan menghasilkan penjualan atas produknya.. Berdasarkan permasalahan dan tujuan penelitian maka tipe penelitian ini adalah penelitian yang bersifat deskriptif yang didasarkan pada paradigma kualitatif. Metode kualitatif digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam atau suatu data yang mengandung makna, artinya adalah mencari makna data yang sebenarnya. Deskripsi penelitian ini memperoleh hasil bahwa strategi membangun kepercayaan dalam pemasaran online yang dilakukan oleh Titi Shop Jember dilakukan dengan memberikan kesan pertama dan penawaran yang menarik kepada konsumennya dan melalui tahapan kepercayaan atribut objek, kepercayaan manfaat atribut dan tahapan tahap kepercayaan pada manfaat objek kepada konsumennya, serta melakukan promosi melalui word of mouth atau gethok tular positif. Beberapa tahapan ini dilakukan untuk membuat Titi shop mendapatkan banyak pelanggan, sehingga dapat meningkatkan tingkat penjualan dan keuntungan ( Kesimpulan dari deskripsi ini adalah Strategi membangun kepercayaan dalam pemasaran online yang dilakukan oleh Titi Shop dengan cara menggunakan kesan pertama dan memberikan penawaran yang menarik untuk para konsumennya serta melalui tahapan kepercayaan atribut objek,tahapan kedua melalui kepercayaan manfaat atribut dan kepercayaan manfaat atribut. Untuk mendapatkan kepercayaan dari pelanggan memang tidak mudah karena usaha ini tidak menggunakan akun berbayar seperti berniaga.com atau tokobagus.com. Usaha ini masih belum bisa dikaitkan peraturan perundang-undangan karena usaha ini tidak menggunakan situs berbayar melainkan menggunakan situs free yaitu jejaring sosial facebook, usaha ini tidak ada kontibusi khusus pada Negara.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292022;
dc.subjectStrategi Membangun Kepercayaan dalam Pemasaran Onlineen_US
dc.titleSTRATEGI MEMBANGUN KEPERCAYAAN DALAM PEMASARAN ONLINE PAKAIAN DAN TAS WANITA PADA TITI SHOP JEMBER WANITA PADA TITI SHOP JEMBER WANITA PADA TITI SHOP JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record