Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy
dc.contributor.advisorKARYADI, Hari
dc.contributor.authorROHMAN, Yusfi Azizur
dc.date.accessioned2021-06-02T03:25:25Z
dc.date.available2021-06-02T03:25:25Z
dc.date.issued2020-10-02
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104756
dc.description.abstractPusat perbelanjaan sedang mengalami pergeseran fungsi yaitu tidak hanya dijadikan tempat bertemunya pembeli dan penjual saja, tetapi sebagai tempat rekreasi keluarga, hang-out dengan teman maupun tempat untuk menghilangkan penat sesaat. Komunikasi pemasaran sangat berperan penting bagi perusahaan khususnya pengelola mall karena dapat menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen baik secara langsung maupun tidak langsung mengenai produk dan merek yang dijual. Lippo Plaza Jember memiliki program jangka pendek yaitu event Non Tematik dan jangka panjang yaitu event Tematik untuk menarik pengunjung dan juga membantu meningkatkan penjualan terhadap tenant. Masyarakat banyak yang tidak mengetahui bahwa Lippo Plaza Jember memiliki spesial event yang diadakan rutin untuk memperingati hari-hari besar dengan konsep yang berbeda setiap tahunnyaen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjecti Komunikasi Pemasaran berbasis Eventen_US
dc.titleImplementasi Komunikasi Pemasaran Berbasis Event Tematik Dan Non Tematik DI Lippo Plaza Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiIlmu Administrasi Bisnis


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record