Show simple item record

dc.contributor.advisorAFANDI, Mochammad Farid
dc.contributor.advisorPARAMITA, Cempaka
dc.contributor.authorARINI, Fauzia Tysia
dc.date.accessioned2021-02-03T08:21:52Z
dc.date.available2021-02-03T08:21:52Z
dc.date.issued2020-09-30
dc.identifier.nim160810201002
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/103083
dc.description.abstractSeiring meningkatnya kebutuhan masyarakat akan kosmetik, industri kosmetik Indonesia maupun dunia berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan konsumen namun juga bisa membuat konsumen merasa puas ketika memakai produknya. Banyak fakta menunjukkan bahwa preferensi merek konsumen mengalami peningkatan seiring dengan meningkatnya produsen kosmetik. Sebagian besar konsumen membeli kosmetik karena nama merek yang diberikan, beberapa membeli kosmetik karena rekomendasi teman-teman dan yang lain membeli kosmetik karena desain kemasan. Disisi lain, kualitas produk nyatanya mampu meningkatkan penilaian produk yang dipersepsikan oleh konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa produsen harus menganggap nilai adalah hal yang penting yang bisa membawa dampak pada penjualan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPeningkatan Preferensi Merek Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, dan Nilai Pada Produk kosmetik Wardahen_US
dc.titlePeningkatan Preferensi Merek Berbasis Desain Kemasan Visual, Kualitas Produk, dan Nilai Pada Produk kosmetik Wardahen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record