Show simple item record

dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.advisorArdiyanto
dc.contributor.authorHARIANDI, Moh. Sabiq Irwan
dc.date.accessioned2020-10-26T05:18:11Z
dc.date.available2020-10-26T05:18:11Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101313
dc.description.abstractPopulasi penelitian ini adalah UKM binaan Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Banyuwangi sebanyak 209 unit usaha. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik proportionale sampling method berdasarkan proporsi masing-masing sektor. Metode yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel adalah menggunakan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan sebesar 5% sehingga diperoleh jumlah sampel sebanyak 137 unit usaha. Sebelum instrumen penelitian dibagikan, terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas terhadap kuesioner instrumen penelitian, yang diujikan pada 30 UKM. Analisis statistik deskriptif dalam penelitian ini mencakup deskripsi umum responden dan deskripsi variabel penelitian. Analisis statistik inferensial penelitian ini adalah analisis jalur (Path Analysis) dengan menggunakan AMOS.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherDOKTOR ILMU ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectOrientasien_US
dc.subjectKewirausahaanen_US
dc.subjectUKM Banyuwangien_US
dc.titleOrientasi Kewirausahaan, Adopsi E-Commerce, Dan Keunggulan Kompetitif UKM Banyuwangien_US
dc.identifier.prodiDOKTOR ILMU ADMINISTRASI


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record