Search
Now showing items 1-3 of 3
Transformasi Wacana dalam Lagu Pop-Etnis: Strategi Komersil dan Negosiasi Lokalitas dalam Industri Musik di Jawa Timur dan Jawa Tengah
(Fak. Sastra -2015, 2016-05-09)
Penelitian ini bertujuan untuk memformulasikan model transformasi
wacana terkait nilai-nilai kearifan tradisional, eksotisme alam, gender, dan
persoalan sosio-kultural dalam lagu pop-etnis sebagai strategi komersil ...
MENYERBUKKAN KREATIVITAS: Model Pengembangan Kreativitas Kaum Muda dalam Sanggar Seni Using sebagai Penopang Budaya Lokal dan Industri Kreatif di Banyuwangi
(Fak. Sastra'14, 2015-03)
Penelitian ini dirancang untuk memformulasi model alternatif pengembangan kreativitas kaum muda dalam sanggar seni Using yang mampu menjadi penopang bagi pengayaan budaya lokal dan industri kreatif di Banyuwangi. Paling ...
Pengembangan Seni Pertunjukan Ludruk dan Tayub Jawa Timur-an dalam Perspektif Industri Kreatif
(Fak. Sastra'14, 2015-04)
Penelitian ini secara khusus bertujuan untuk mengkonseptualisasikan model pengembangan industri kreatif berbasis seni pertunjukan Ludruk dan Tayub Jawa Timuran. Jawa Timur, khususnya di wilayah kebudayaan Arek dan Mataraman, ...