Browsing by Title
Now showing items 8609-8628 of 87921
-
analisis persepsi konsumen terhadap atribut jasa yang ditawarkan lembaga bimbingan belajar delta cabang jember
(2015-12-21)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut jasa yang ditawarkan (materi, staf pengajar, fasilitas pendidikan, biaya bimbingan, fasilitas pendukung, dan lokasi bimbingan) terhadap keputusan peserta didik ... -
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA GADAI UNTUK MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN YANG EFEKTIF DI CABANG PERUM PEGADAIAN TANGGUL WETAN
(2016-01-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik produk jasa gadai yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Kebutuhan dan keinginan konsumen sasaran dapat diketahui melalui tanggapan yang mereka ... -
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP JASA YANG DITAWARKAN OLEH KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) UNIVERSITAS JEMBER
(2015-11-30)Pelayanan, harga, fasilitas dan lokasi berpengaruh nyata terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk pada KPRI Universitas Jember -
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Jasa yang Ditawarkan Oleh Pegadaian jember.
(2015-12-05)Persaigan usaha yang semakin ketat menuntut bagi pelaku bisnis untuk dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggannya bila ingin tetap suevice dan memenangkan persaingan. -
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK FIT MILD BRIGHT DI WILAYAH PERKOTAAN KAB. JEMBER
(2013-12-09)Fit Mild Bright di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Pada penelitian ini jumlah responden yang diambil sebanyak 90 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan yaitu kalangan masyarakat perkotaan yang ... -
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MINUMAN SERBUK INSTAN DIKALANGAN MAHASISWA EXSTENSION FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2015-12-26)Penelitian ini berjudul " ANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MINUMAN SERBUK INSTAN DIKALANGAN MAHASISWA EXSTENSION FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER". Jenis penelitian ini adalah ... -
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MOTOR BEBEK 4 TAK 100-110 CC DI WILAYAH KOTA JEMBER
(2014-01-21)Penelitian ini berjudul Analisis Persepsi Kualitas Merek (Brand Perceived Quality) pada Produk Motor Bebek 4 tak 100-110 CC di Wilayah Kota Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu suatu metode ... -
ANALISIS PERSEPSI KUALITAS MEREK (BRAND PERCEIVED QUALITY) PADA PRODUK MOTOR BEBEK 4 TAK 100-110 CC DI WILAYAH KOTA JEMBER
(2013-12-20)Penelitian ini berjudul Analisis Persepsi Kualitas Merek (Brand Perceived Quality) pada Produk Motor Bebek 4 tak 100-110 CC di Wilayah Kota Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif yaitu suatu metode ... -
Analisis persepsi mahasiswa akuntansi terhadap faktor-faktor individual yang membedakan perilaku etis di tempat kerja
(2016-01-05)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui persepsi mahasiswa akuntansi terhadap faktor-faktor individual yang membedakan perilaku etis ditempat kerja. variabel dalam penelitian ini adalah perilaku etis, locus of control, ... -
Analisis persepsi mahasiswa akuntansi terhadap profesionalisme dosen akutansi (studi empiris pada mahasiswa perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta di Jember)
(2016-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara indeks prestasi kumulatif (IPK) mahasiswa , pendidikan orang tua dan asal perguruan tinggi mahasiswa terhadap persepsi mahasiswa akuntansi tentang profesionalisme ... -
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI TERHADAP PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (STUDI PERBANDINGAN PADA MAHASISWA PTN DAN PTS DI JEMBER)
(2014-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji persepsi mahasiswa jurusan akuntansi baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta dalam menyikapi diselenggarakannya Pendidikan Profesi Akuntan (PPA) serta untuk mengkaji perbedaan ... -
Analisis Persepsi Mahasiswa Jurusan Akuntansi Terhadap Pendidikan Profesi Akuntansi (Studi Perbandingan Pada Mahasiswa PTN dan PTS di Jember)
(2014-01-27)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji persepsi mahasiswa jurusan akuntansi baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta dalam menyikapi diselenggarakannya Pendidikan Profesi Akuntan (PPA) serta untuk mengkaji perbedaan ... -
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA JURUSAN AKUNTANSI TERHADAP PENDIDIKAN PROFESI AKUNTANSI (STUDI PERBANDINGAN PADA MAHASISWA PTN DAN PTS DI JEMBER)
(2013-12-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji persepsi mahasiswa jurusan akuntansi baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta dalam menyikapi diselenggarakannya Pendidikan Profesi Akuntan (PPA) serta untuk ... -
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP AKTIVITAS PENAMBANGAN EMAS DI KECAMATAN PESANGGARAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-19)Hutan lindung Gunung Tumpang Pitu yang berada di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran telah menjadi obyek kegiatan penambangan emas, baik yang dilakukan oleh rakyat (tradisional) maupun oleh perusahaan penambangan PT. ... -
ANALISIS PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP AKTIVITAS PENAMBANGAN EMAS DI KECAMATAN PESANGGARAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-25)Hutan lindung Gunung Tumpang Pitu yang berada di Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran telah menjadi obyek kegiatan penambangan emas, baik yang dilakukan oleh rakyat (tradisional) maupun oleh perusahaan penambangan PT. ... -
Analisis Persepsi Modal, Prosedur Pinjaman, Jaminan, dan Tingkat Margin dalam Pengajuan Pembiayaan UMKM di BRI Syariah Jember
(2019-09-05)Perkembangan UMKM di Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan, dan hal ini berbanding lurus dengan perkembangan perbankan syariah. Pertumbuhan UMKM yang semakin meningkat inilah yang membuat pemerintah memberikan ... -
ANALISIS PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER
(2014-01-22)Penelitian ini berjudul ”Analisis Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Di PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nur Semesta Indah Cabang Jember”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan ... -
ANALISIS PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER
(2014-01-23)Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah tentang kualitas pelayanan yang baik bagi nasabah, dimana indikator yang digunakan untuk mengukur kualitas layanan ... -
ANALISIS PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER
(2014-01-25)Penelitian ini berjudul ”Analisis Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Di PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nur Semesta Indah Cabang Jember”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan untuk ... -
ANALISIS PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS PELAYANAN DI PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT (BPR) NUR SEMESTA INDAH CABANG JEMBER
(2013-12-10)Penelitian ini berjudul ”Analisis Persepsi Nasabah Tentang Kualitas Pelayanan Di PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nur Semesta Indah Cabang Jember”. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif, bertujuan ...