Browsing by Title
Now showing items 54516-54535 of 87938
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(2017-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang menggunakan layanan bank konvensional di ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Digital Marketing terhadap Keputusan Berkunjung Kembali pada Objek Wisata Dira Park Kencong di Era Kenormalan Baru
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2021-07-13)Pandangan masyarakat yang menganggap bahwa pariwisata merupakan suatu kebutuhan, maka setiap daerah di ndonesia berusaha untuk membangun wisata baru serta mengembangkan ndustri pariwisata yang telah ada di daerah masing- ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Lokasi, dan Suasana Cafe terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cafe Cosmos di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-08-10)Kepuasan konsumen dapat dibentuk oleh kualitas pelayanan, lokasi dan suasana Cafe. Tingkat Kepuasan konsumen merupakan fungsi dari perbedaan antara kinerja yang dirasakan dengan harapannya.Inka et al. (2014) mengartikan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, SWITCHING BARRIER DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA OUTLET COCA-COLA AMATIL INDONESIA)
(2014-11-11)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitasl ayanan, switching barrier dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Permasalahan penelitian yang diajukan sepenuhnya merujuk pada pentingnya loyalitas ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X1= kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X1= kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-25)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X = kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X = kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DINAS SOSIAL KABUPATEN JEMBER
(2014-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial karyawan terhadap kinerja karyawan Dinas Sosial Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara lain X= kualitas manajerial karyawan: X1= kemampuan ... -
PENGARUH KUALITAS MANAJERIAL PENGUSAHA TERHADAP PRODUKTIVITAS UKM AGROINDUSTRI BERBASIS PERIKANAN LAUT DI KECAMATAN PUGER KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Penelitian ini bertujuan untuk menemukan pengaruh kualitas manajerial pengusaha terhadap produktivitas UKM agroindustri berbasis perikanan laut di Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Variabel dalam penelitian ini antara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KARAOKE KELUARGA FLAMBOYAN KEDIRI
(2013-12-06)Karaoke Keluarga Flamboyan Kediri merupakan usaha yang bergerak di bidang jasa hiburan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan (Service Quality) Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan Konsumen Dalam Memanfaatkan Jasa Lessing Pada PT. Bussan Auto Finance Cabang Pasuruan
(2013-12-09)PT. Bussan Auto Finance Cabang Pasuruan adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan keuangan dengan berkonsentrasi pada pembiayaan sepeda motor Yamaha, yang harus mempertahankan dan meningkatkan jumlah konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENABUNG TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KCP UNIT PUGER KULON KABUPATEN JEMBER
(2017-08-04)Lembaga keuangan seperti perbankan merupakan instrumen penting dalam memperlancar jalannya pembangunan suatu bangsa. Perbankan telah memasuki persaingan berskala global. Dimana Persaingan yang ketat antar bank dewasa ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN EKUITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA UD JAYA ABADI MOTOR JEMBER
(2014-01-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan ekuitas merek terhadap kepuasan konsumen pada UD Jaya Abadi Motor Jember. Data primer diperoleh melalui metode kuesioner dari 84 responden yaitu ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Ekuitas Merek Sepeda Motor Honda Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UD Jaya Abadi Motor Jember
(2013-12-18)UD Jaya Abadi Motor Jember merupakan badan usaha yang bergerak di bidang jasa. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal, yaitu penelitian yang menghubungkan antara dua variabel atau lebih dan bersifat sebab ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Emotional Branding terhadap Loyalitas Pelanggan Po.harapan Jaya dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Bus Patas via Tol
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-13)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan emotional branding terhadap loyalitas pelanggan PO. Harapan Jaya melalui kepuasan. Sampel pada penelitian ini terdiri ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Etika Kerja Terhadap Kepercayaan Pelanggan Pada PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember (The effect of service quality and work ethic towards customers' dependence in PT BPR Pakto Kencong, Jember regency)
(UNEJ PRESS, 2015)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA KERJA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT.BPR KARUNIA PAKTO KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2016-01-29)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis dan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN ETIKA KERJA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PT.BPR KARUNIA PAKTO KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2016-05-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan masyarakat untuk memutuskan menjadi nasabah di PT. BPR Karunia Pakto Kencong Kabupaten Jember dan menganalisis dan ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Loyalitas Pada Larissa Aesthetic Center Cabang Jember (The Effect of Service Quality and Experiential Marketing towards the Customer Satisfaction and Loyalty to Larissa Aesthetic Beauty Clinic Center in Jember)
(UNEJ_PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membahas pengaruh kualitas pelayanan dan experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta loyalitas pada Larissa Aesthetic Center cabang Jember. Populasi dalam penelitian ...