Browsing by Title
Now showing items 54507-54526 of 87876
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Siswa Lembaga Bimbingan Belajar Galileo Jember Tahun 2007/2008)
(2014-01-23)Sepanjang kehidupan manusia, pendidikan masih tetap menjadi kebutuhan. Apapun bentuknya. Tak salah, bila bisnis lembaga pendidikan di jember terus tumbuh dan berkembang. Prospek usaha penyelenggaraan bimbingan belajar ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA UNGGULAN HAF-SA ZAINUL HASAN GENGGONG KECAMATAN PAJARAKAN KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN AJARAN 2010/2011
(2013-12-06)Jasa pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam proses meningkatkan kualitas SDM. Keberhasilan jasa pendidikan ditentukan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna jasa pendidikan tersebut ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Genggong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Tahun Ajaran 2010/2011
(2014-01-22)Jasa pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam proses meningkatkan kualitas SDM. Keberhasilan jasa pendidikan ditentukan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna jasa pendidikan tersebut ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-04)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2013-12-04)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(UNEJ, 2013)Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan siswa kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 3 Jember.Jadi rumusan masalah yang dapat ditarik dari ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2014-01-21)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Zona Futsal Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-07)Perkembangan bisnis penyewaan lapangan futsal yang semakin pesat, membuat pelaku bisnis penyedia jasa penyewaan lapangan futsal saling bersaing dengan para kompetitornya. Persaingan yang semakin pesat, mengharuskan perusahaan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-26)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-03)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA RAMBIPUJI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
(2013-12-06)Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Konsumen yang merasa puas akan memberikan dampak positif bagi perusahaan, semakin tinggi kepuasan yang dirasakan oleh konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA RAMBIPUJI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-20)Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Konsumen yang merasa puas akan memberikan dampak positif bagi perusahaan, semakin tinggi kepuasan yang dirasakan oleh konsumen ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan KB Dengan Pemilihan Kontrasepsi Jangka Panjang Pada Akseptor KB
(2019-08-07)Penggunaan alat metode kontrasepsi jangka panjang (MKJP) seperti IUD, MOP/MOW dan implan kurang diminati masyarakat di Kabupaten Jember. -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien DI Rsud Dr. Abdoer Rahem Situbondo
(Program Studi Magister Ilmu Adminstrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember 2020, 2020-01-29)Penelitian ini menjelaskan pandangan pasien terhadap kualitas pelayanan di rumah sakit publik. Studi ini berfokus pada pengaruh kualitas pelayanan kesehatan rawat inap rumah sakit menurut dimensi SERVQUAL yang telah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
(2014-01-27)Persaingan yang terjadi dalam industri jasa telah membuat perusahaan memberikan perhatian lebih agar dapat memenangkan persaingan pasar. Perhatian tersebut diwujutkan dalam kualitas layanan pada tiap layanan jasa yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
(2014-01-29)Tujuan dari penelitian ini pertama adalah ingin mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kesehatan secara simultan terhadap kepuasan pasien kelas 3 rumah sakit PTPN X dan rumah sakit PTPNXII Jember. Kedua ingin mengetahui ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
(2014-01-29)Persaingan yang terjadi dalam industri jasa telah membuat perusahaan memberikan perhatian lebih agar dapat memenangkan persaingan pasar. Perhatian tersebut diwujutkan dalam kualitas layanan pada tiap layanan jasa yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KREDIT MODAL KERJA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BRI KEBONDALEM KECAMATAN BANGOREJO KABUPATEN BANYUWANGI
(UNEJ, 2015)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan kredit modal kerja terhadap kepuasan nasabah di BRI Unit Kebondalem Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi. Jenis penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Melalui Kepuasan Pasien Terhadap Loyalitas Pasien Dengan Pengaruh Jenis Kelamin Dan Pendapatan Pasien Sebagai Variabel Moderasi: Studi Pada Laboratorium Klinik Prosenda Kabupaten Banyuwangi
(2019)Laboratorium Klinik adalah salah satu dari pelayanan kesehatan yang berfokus pada penegakan diagnosa dan screening penyakit. Pola pengelolaan Laboratorium Klinik memandang aspek kualitas pelayanan sebagai hal primer yang ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. HERONA EXPRESS KANTOR PERWAKILAN JEMBER TAHUN 2013
(2013-12-05)Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama PT. Herona Express Kantor Perwakilan Jember untuk menjaga keberlangsungan hidup dan berkembangnya perusahaan. Usaha memuaskan pelanggan dilakukan dengan membentuk persepsi positif ...