Browsing by Title
Now showing items 54502-54521 of 87876
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen pada Toko Basmalah Cabang Bondowoso
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-08)Masyarakat terutama masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan, telah memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan berbelanja di pasar modern seperti toko-toko ritel, hal ini dikarenakan pasar modern memberikan beberapa ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Nasabah PNM Mekaar Syariah Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-08-20)Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji dan menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh kualitas layanan syariah dan kualitas produk terhadap keputusan pelanggan PNM Mekaar Syariah Cabang Jember. Populasi dalam ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Kepuasan Konsumen 212 Mart Lumajang the Effect of Islamic Service Quality To Customer Satisfaction 212 Mart Lumajang
(Program Studi Ekonomi Syariah Jurusan Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember 2020, 2020-09-20)Kualitas pelayanan merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan bisnis. Hal ini, dapat dilihat dari perhatian masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang ditawarkan berbagai industri ritel dalam ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT YASMIN BANYUWANGI
(2014-04-16)Secara simultan (melalui uji F) variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan pasien. Hal ini dibuktikan dengan hasil pengolahan data bagian Anova diketahui bahwa nilai F hitung lebih besar ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Pendidikan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Jember
(2005-06)Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah diuraikan sebelumnya. maka dapat ditarik beberapa kesimpulan dan uraian sebagai berikut I. Variabel bukti fisik, kehandalan, daya tanggap. jaminan, trillion secara ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus pada Siswa Lembaga Bimbingan Belajar Galileo Jember Tahun 2007/2008)
(2014-01-23)Sepanjang kehidupan manusia, pendidikan masih tetap menjadi kebutuhan. Apapun bentuknya. Tak salah, bila bisnis lembaga pendidikan di jember terus tumbuh dan berkembang. Prospek usaha penyelenggaraan bimbingan belajar ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP KEPUASAN SISWA SMA UNGGULAN HAF-SA ZAINUL HASAN GENGGONG KECAMATAN PAJARAKAN KABUPATEN PROBOLINGGO TAHUN AJARAN 2010/2011
(2013-12-06)Jasa pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam proses meningkatkan kualitas SDM. Keberhasilan jasa pendidikan ditentukan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna jasa pendidikan tersebut ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa pendidikan Terhadap Kepuasan Siswa SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan Genggong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo Tahun Ajaran 2010/2011
(2014-01-22)Jasa pendidikan memegang peranan yang sangat penting dalam proses meningkatkan kualitas SDM. Keberhasilan jasa pendidikan ditentukan dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada para pengguna jasa pendidikan tersebut ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-04)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2013-12-04)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(UNEJ, 2013)Penelitian ini dilakukan untuk membuktikan adanya pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan jasa terhadap kepuasan siswa kelas X dan XI SMA Muhammadiyah 3 Jember.Jadi rumusan masalah yang dapat ditarik dari ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KELAS EKSEKUTIF KERETA API CANTIK EKSPRES JURUSAN JEMBER-SURABAYA
(2014-01-21)Perkembangan bisnis jasa transportasi yang demikian cepat banyak memberikan pilihan bagi konsumen untuk menentukan alternatif transportasi yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas transportasi sehari-hari. Situasi ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Zona Futsal Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-01-07)Perkembangan bisnis penyewaan lapangan futsal yang semakin pesat, membuat pelaku bisnis penyedia jasa penyewaan lapangan futsal saling bersaing dengan para kompetitornya. Persaingan yang semakin pesat, mengharuskan perusahaan ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-26)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA KELAS X DAN KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER
(2013-12-03)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi kepuasan siswa diantaranya yaitu kualitas pelayanan jasa pendidikan yang disediakan oleh sekolah. Adanya kualitas pelayanan jasa pendidikan (terdiri dari kehandalan, daya tanggap, ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA RAMBIPUJI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
(2013-12-06)Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Konsumen yang merasa puas akan memberikan dampak positif bagi perusahaan, semakin tinggi kepuasan yang dirasakan oleh konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN SISWA PADA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR PRIMAGAMA RAMBIPUJI KABUPATEN JEMBER TAHUN 2011
(2014-01-20)Kepuasan konsumen dipengaruhi oleh kualitas pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan. Konsumen yang merasa puas akan memberikan dampak positif bagi perusahaan, semakin tinggi kepuasan yang dirasakan oleh konsumen ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan KB Dengan Pemilihan Kontrasepsi Jangka Panjang Pada Akseptor KB
(2019-08-07)Penggunaan alat metode kontrasepsi jangka panjang (MKJP) seperti IUD, MOP/MOW dan implan kurang diminati masyarakat di Kabupaten Jember. -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien DI Rsud Dr. Abdoer Rahem Situbondo
(Program Studi Magister Ilmu Adminstrasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Jember 2020, 2020-01-29)Penelitian ini menjelaskan pandangan pasien terhadap kualitas pelayanan di rumah sakit publik. Studi ini berfokus pada pengaruh kualitas pelayanan kesehatan rawat inap rumah sakit menurut dimensi SERVQUAL yang telah ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT UMUM PTPN X DAN PTPN XII KOTA JEMBER
(2014-01-27)Persaingan yang terjadi dalam industri jasa telah membuat perusahaan memberikan perhatian lebih agar dapat memenangkan persaingan pasar. Perhatian tersebut diwujutkan dalam kualitas layanan pada tiap layanan jasa yang ...