Browsing by Title
Now showing items 54462-54481 of 87938
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACKLIST MERCHSTORE JEMBER
(2016-08-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Blacklist Merchstore jember. Penelitian ini menggunaan sampel konsumen Blacklist Merchstore, metode ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Mandiri Cabang Bondowoso
(2019-03-28)Bank Mandiri Cabang Bondowoso merupakan salah satu kantor pembantu cabang yang berdiri pada tahun 2003. Tugas kantor cabang pembantu ialah melayani nasabah yang berada di daerah dengan layanan yang sama dengan kantor utama ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai pelanggan operator kartu seluler telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa universitas jember
(2022-04-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan operator kartu selular Telkomsel terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada Mahasiswa Universitas Jember. Populasi penelitian ... -
Pengaruh Kualitas Layanan dan Personal Selling terhadap Loyalitas Konsumen Macarina Jember dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-06)Usaha Mikro Kecil Menengah atau yang biasa disebut UMKM, adalah sebuah istilah yang mengacu pada jenis usaha kecil yang terjun dalam bidang usaha penjualan barang atau jasa. Setiap UMKM tentu memiliki visi dan misi ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN
(2014-07-16)Loyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN
(2013-11-26)Loyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK PROMOSI TERHADAP LANGGAN SPEEDY INSTAN PADA PRODUK
(2013-12-24)Loyalitas pelanggan adalah aset yang paling berharga bagi perusahaan penyedia akses internet. Hal ini disebabkan persaingan di bidang ini semakin ketat. Beberapa penelitian sebelumnya menemukan bahwa loyalitas pelanggan yang ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PENGUNJUNG WANA WISATA TANJUNG PAPUMA JEMBER
(2014-11-11)Fakta menunjukkan bahwa pelanggan mengalami penurunan tingkat kepuasan pelayanan di bawah standar. Harapan konsumen terbentuk oleh pengalaman pembelian sebelumnya, komentar kalangan dan informasi pesaing. Saat ini ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Desain Toko dan Kualitas Barang terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Distro Osing Deles Banyuwangi
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020, 2021-01-28)Teknologi era globalisasi yang semakin maju membuat perubahan dalam dunia bisnis semakin cepat. Konsumen menuntut suatu produk yang sesuai dengan selera, kebutuhan dan daya beli mereka. Hal ini menyebabkan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Grab
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-01-13)Perkembangan bisnis layanan transportasi daring yang berkembang pesat saat ini berfokus bagaimana meningkatkan layanan elektronik. Menurut Pengamat Transportasi Darmaningtyas, dunia transportasi daring dikuasai oleh dua ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNAL DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL DAN KINERJA KARYAWAN KANTOR PELAYANAN DAN PERBENDAHARAAN NEGARA (KPPN) KABUPATEN JEMBER, BONDOWOSO, DAN BANYUWANGI
Manusia merupakan faktor yang menentukan berhasil dan tidaknya suatu organisasi untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka mencapai tujuan organisasi. Melihat pentingnya manusia dalam pencapaian tujuan perusahaan, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Islam Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-12)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan Islam terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Jember. Teknik analisis yang digunakan dalam ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TEMPAT REKREASI REMBANGAN JEMBER
(2014-01-20)Perusahaan didirikan hakikatnya dengan beberapa tujuan baik jangka panjang maupun jangka pendek. Kegiatan ini penting dalam rangka mencapai tujuan salah satunya dengan kegiatan pemasaran. Pemasaran menekankan pelayanan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-21)Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER”, tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2013-12-05)Penelitian dengan judul “PENGARUH KUALITAS LAYANAN KEMAHASISWAAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER”, tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
(2017-11-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: (1) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap kepuasan pelanggan; (2) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap citra penjualan lelang, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Bed Occupancy Rate Melalui Kepuasan Pasien
(PROGRAM STUDI MAGISTER ILMU KESEHATAN MASYARAKAT PASCASARJANA UNIVERSITAS JEMBER, 2020)Indikator diperlukan untuk menilai tingkat mutu atau kualitas layanan rumah sakit. Tolak ukur keberhasilan rumah sakit dapat ditinjau dari segi finansial dan non finansial. Tolak ukur non finansial untuk rawat inap yang ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM FATIMAH BANYUWANGI
(2013-12-04)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan dan dimensi empati terhadap kepuasan konsumen ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN DI RUMAH SAKIT ISLAM FATIMAH BANYUWANGI
(2014-01-22)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan yang terdiri dari dimensi bukti fisik, dimensi keandalan, dimensi daya tanggap, dimensi jaminan dan dimensi empati terhadap kepuasan konsumen ( pasien ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN TARIF LISTRIK PRABAYAR PLN UPJ JEMBER KOTA
(2014-08-15)Prepaid electricity grid service is a service provided by PLN to help all Indonesian people manage the expenditure of electricity monthly. In this case PT . PLN (Persero) hopes that people can manage electricity in ...