Browsing by Title
Now showing items 53427-53446 of 87920
-
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen E - Commerce Tokopedia Mahasiswa S1 Feb Unej
(2019-04-09)Kemajuan teknologi informasi dan komunikasi khususnya internet saat ini, membuat perusahaan harus bisa memanfaatkan media internet sebagai sarana pemasaran bisnisnya. Sebagian perusahaan berskala besar maupun kecil ... -
Pengaruh Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia
(Jurnal Istiqro, 2022-01-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kepuasan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 ... -
Pengaruh Kepercayaan Dan Komitmen Serta Kualitas Pelayanan Pada Kepuasan Pelanggan Di Salon Indah Sari 2 Jember
(2019-04-09)Salon Indah Sari merupakan perusahaan dalam bidang penyedia jasaperawatan rambut. Menyediakan berbagai macam pearawatan rambut. Awal mula Salon Indah Sari Jember berdiri pada tahun 1980 dengan nama Salon IN’S Jember, ... -
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT JNE Express Cabang Jember Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PT JNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online, onlineshop ojek online dan lainnya. Semakin berekembangnya zaman ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pengiriman Paket Pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2019-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa pengiriman paket pada PT. JNE Express Cabang Jember dengan kepuasan sebagai variabel ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PAKET PADA PTJNE EXPRESS CABANG JEMBER DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Perkembangan Teknologi memberikan dampak terhadap bidang ekonomi terutama dalam bidang jasa seperti yang sudah terjadi jual beli online, bisnis online,onlineshop ojek online dan lainnya. -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BARU TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris pada Universitas Jember)
(2014-01-21)Globalization in this recent days brings big influence to the technology development. The technology is expected to be better for the modern era competition. Nowdays, technology is one of the most important pillars that ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BARU TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris Pada PT. Telkom, Tbk Area Jember)
(2014-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali dan memberikan bukti empiris tentang pengaruh kepercayaan dan teknologi sistem informasi baru terhadap kinerja individual. Penelitian ini menggunakan jenis data primer yang ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BARU TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris Pada PT. Telkom, Tbk Area Jember)
(2014-01-20)Penelitian ini bertujuan untuk menguji kembali dan memberikan bukti empiris tentang pengaruh kepercayaan dan teknologi sistem informasi baru terhadap kinerja individual. Penelitian ini menggunakan jenis data primer yang ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI BARU TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL (Studi Empiris pada Universitas Jember)
(2013-12-20)Globalization in this recent days brings big influence to the technology development. The technology is expected to be better for the modern era competition. Nowdays, technology is one of the most important pillars that ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN KEPADA APARAT PAJAK DAN KUALITAS PELAYANAN FISKUS TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK UMKM DI KABUPATEN JEMBER
(2014-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan kepada aparat pajak dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM di Kabupaten Jember. Data penelitian ini diambil melalui penyebaran ... -
Pengaruh Kepercayaan kepada Aparat Pajak dan Kualitas Pelayanan Fiskus terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM di Kabupaten Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan kepada aparat pajak dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM di Kabupaten Jember. Data penelitian ini diambil melalui penyebaran kuesioner ... -
Pengaruh Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pengguna Laptop Toshiba (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan Tahun 2010-2013)
(UNEJ, 2014)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh yang signifikan kepercayaan merek terhadap loyalitas pengguna laptop TOSHIBA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan Dan ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAPTOP TOSHIBA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember Angkatan Tahun 2010-2013)
(2014-04-22)Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Tempat penelitian ditentukan dengan menggunakan metode purposive area yang dilaksanakan di jurusan Pendidikan IPS Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember dan ... -
Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina pada Mahasiswi Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-13)Semakin pesat berkembangnya zaman begitu juga dengan perkembangan teknologi dan komunikasi pada era globalisasi. Salah satu industri yang berkembang pesat adalah bidang kecantikan. Industri kecantikan di Indonesia sangat ... -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER
(2019-09-12)Transportasi adalah perpindahan manusia atau barang dari satu tempat ke tempat lainnya dengan menggunakan sebuah kendaraan. Kebutuhan hidup yang tidak hanya dapat terpenuhi di satu tempat menyebabkan masyarakat sangat ... -
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Marketplace Shopee (Studi Kasus Ibu-Ibu Anggota Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0821 Kabupaten Lumajang)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-03-29)Penelitian ini dilakukan guna melihat besarnya pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Marketplace Shopee (Studi Kasus Ibu-Ibu Anggota Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0821 Kabupaten Lumajang). ...