Browsing by Title
Now showing items 50901-50920 of 87920
-
Pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan MS Glow ( Studi Kasus pada Konsumen Wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi )
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh signifikan citra merek produk kecantikan MS Glow terhadap keputusan pembelian pada konsumen wanita di Desa Tegalharjo Kabupaten Banyuwangi. Penelitian ini dilakukan dengan ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA MAHASISWA JURUSAN....
(UNEJ, 2014)This research was intended to provide a little of answers of the causes of the high rate of market share of the OS Android and the objects of the research were the smartphone products of Samsung Galaxy Series in Indonesia ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI BISNIS FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(2014-04-16)Hasil penelitian ini dari persamaan regresi linier sederhana Y = 3,428 + 0,277 X1, ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk smartphone Samsung galaxy series. Adapun besarnya pengaruh citra merek terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA DISTRO 3SECOND DI KABUPATEN JEMBER
(2016-08-08)Obyek pada penelitian ini adalah konsumen distro 3Second yang pernah membeli dan menggunakan produk 3Second minimal sebanyak 2 kali. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 80 responden dengan teknik ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Distro 3Second Di Kabupaten Jember (The Influence Of Brand Image To Loyalty Through Customer Satisfaction Distributions On 3Second Distro On Jember District)
(UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada Distro 3Second di Kabupaten Jember. Rancangan penelitian menggunakan penelitian eksplanasi. Sampel ... -
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN KONSUMEN GIRLY ACCESORIES JEMBER
(2017-11-20)Pesatnya persaingan merek saat ini berdampak pada perilaku manusia. Saat ini telah banyak terjadi pergerseran perilaku. Perilaku konsumen dalam berbelanja telah berubah dari perilaku pembelian terencana menjadi pembelian ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kasur Bigland di Jember
(Fakultas Ekonomi, 2021-01-23)Setiap perusahaan tidak dapat menghindari persaingan dari perusahaan lain sehingga untuk memenuhi hal tersebut, perusahaan harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2016-11-25)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
(2017-03-21)Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Jalan Jawa Jember
(2020)Ritel Modern digambarkan secara sederhana sebagai suatu tempat menjual barang-barang makanan atau non makanan, barang jadi atau bahan olahan, kebutuhan harian atau lainnya yang menggunakan format self service dan menjalankan ... -
Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Menginap Kembali Di Hotel Dafam Lotus Jember
(2019-02-19)Penelitian ini merupakan explanatory research dengan populasi yaitu seluruh konsumen yang menginap di Hotel Dafam Lotus Jember. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 117 responden. ... -
Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Nasabah Tabungan Bank Mandiri di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-11-19)Perbankan adalah hal yang sangat penting dalam perekonomian di seluruh negara. Di Indonesia sendiri, perbankan memiliki peranan yang sangat penting karena Indonesia merupakan salah satu negara yang sedang berkembang, ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Pengiriman Pada Kantor Cabang (Drop Point) J&T Express di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-08-22)Hasil pengujian pengaruh citra merek terhadap kepuasan pengguna J&T Express di Jember menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan karena memiliki nilai thitung ≤ ttabel. Hal ini berarti bahwa semakin baik citra merek yang ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TRANSMART JEMBER
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-10-14)Perkembangan bisnis yang semakin pesat salah satunya yakni di bidang retailer. Pertumbuhan penjualan ritel di Indonesia meningkat tembus 10% dari tahun 2019 dengan mencapai 256 triliun. Salah satu perusahaan ritel ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Pada Konsumen Netizen di Wilayah Perkotaan kabupaten Jember)
(2013-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen. ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Pada Konsumen Netizen di Wilayah Perkotaan kabupaten Jember)
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen. ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Pada Konsumen Netizen di Wilayah Perkotaan kabupaten Jember)
(2014-01-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap perpindahan merek dari produk smartphone selain Samsung ke produk smartphone Samsung galaxy series pada konsumen netizen. ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK WARDAH TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA JEMBER
(2017-01-20)Kecantikan merupakan modal dasar bagi wanita modern yang senantiasa ingin menunjukkan eksistensi dirinya dalam sosialitas. Banyak cara yang dapat dilakukan wanita dalam upayanya untuk mencapai kecantikan yang diidam-idamkan. ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Tas Ransel Merek Rei (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas jember).
(2019-09-19)Perkembangan industri fashion di Indonesia terus menerus mengalami pertumbuhan dari tahun ke tahun, hal ini membuka peluang yang besar dalam industri fashion dalam skala kecil hingga besar. Dampak dari perkembangan tersebut ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)
(UNEJ, 2014)secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ...