Browsing by Title
Now showing items 50342-50361 of 87936
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN DI SMA MUHAMMADIYAH 3 JEMBER (Studi Kasus Pada Siswa Kelas X Tahun Ajaran 2010/2011)
(2013-12-06)Pendidikan merupakan faktor pendukung yang memegang peranan disegala sektor. Lembaga pendidikan harus mempunyai strategi khusus yang berbeda dengan sekolah lain agar bisa menarik minat siswa untuk memilih sekolah tersebut. ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Konsumen pada AJB BUMIPUTERA 1912 Cabang Jember
(UNEJ, 2014)tujuan dari skripsi ini adalah mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa yang terhadap loyalitas pelanggan pada AJB BumiPutera 1912 cabang Jember.Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN DI SMK NEGERI 1 JEMBER (Studi Kasus Pada Siswa Kelas I Tahun Ajaran 2004/2005)
(2016-06-28)Hasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang, dan proses) sccara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan siswa dalam ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Pariwisata Dan Kualitas Pelayanan Pariwisata Melalui Kepuasan Wisatawan Terhadap Minat Berkunjung Kembali (Studi Pada Destinasi Grand Watu Dodol Banyuwangi (Gwd) Kabupaten Banyuwangi)
(2019-04-08)Pariwisata adalah kegiatan melakukan perjalanan dengan tujuan mendapatkan kenikmatan, mencari kepuasan, mengetahui sesuatu, memperbaiki kesehatan, menikmati olahraga atau istirahat, menunaikan tugas, berziarah dan lain-lain. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TEHADAP PENGGUNA FLEXY TRENDY DI KOTA JEMBER
(2013-12-06)Penelitian ini dilakukan dengan obyek penelitian konsumen pengguna flexy trendy di kota Jember, dengan jumlah pengamatan terhadap 102 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi konformatori linier ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Kober Mie Setan Jember
(2019)Berdasarkan hasil analisis pembahasan hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut. 1. Variabel bauran pemasaran yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen hanya variabel ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN RAWON NGULING PROBOLINGGO
(2014-07-21)The purpose of this study to determine the effect of the marketing mix on consumer satisfaction diner Rawon Nguling Probolinggo simultaneously and partially. This research was explanatory research study population was ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN RAWON NGULING PROBOLINGGO
(2013-12-26)Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan konsumen rumah makan Rawon Nguling Probolinggo secara simultan dan parsial. Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksplanatory ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Rawon Nguling Probolinggo
(2013-12-10)Perusahaan perlu menjaga kepuasan konsumen yang merupakan tujuan utama usaha pemasar sehingga arah dan kebijakan lembaga serta strategi yang dikembangkan selalu mempertimbangkan faktor konsumen. Oleh karena itu, pemasar ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA FLEXY TRENDY DI KOTA JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini dilakukan dengan obyek penelitian konsumen pengguna flexy trendy di kota Jember, dengan jumlah pengamatan terhadap 102 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi konformatori linier ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA FLEXY TRENDY DI KOTA JEMBER
(2014-01-17)Penelitian ini dilakukan dengan obyek penelitian konsumen pengguna flexy trendy di kota Jember, dengan jumlah pengamatan terhadap 102 orang konsumen. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi konformatori linier ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN RAWON NGULING PROBOLINGGO
(2014-01-21)The purpose of this study to determine the effect of the marketing mix on consumer satisfaction diner Rawon Nguling Probolinggo simultaneously and partially. This research was explanatory research study population was food ... -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(2016-01-04)Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
(UNEJ, 2014)Bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, lokasi dan promosi merupakan hal yang turut mempengaruhi keputusan nasabah dalam melakukan pembelian termasuk produk rumah.Begituhalnya pada Perumahan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING”
(2014-01-25)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Pada Taman Rekreasi Pemandian “Wisata Osing”
(2013-12-09)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola obyek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING” (WO) DI KOTA BANYUWANGI
(2014-01-17)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember
(UNEJ, 2014)penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Populasi penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) CABANG JEMBER
(2014-07-08)Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM
(UNEJ, 2014)Marketing mix (bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. ...