Browsing by Title
Now showing items 50238-50257 of 87920
-
PENGARUH ATRIBUT PRODUK DJI SAM SOE KRETEK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Kata Kunci : Atribut produk, kepuasan, loyalitas konsumen. -
Pengaruh Atribut Produk melalui Utilititarian Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2019-10-22)Perdagangan bebas yang terjadi saat ini, membuuat banyak persaingan di dunia usaha. Persaingan ini terjadi pada teknologi khususnyadibidang otomotif. Perusahaan otomotif yang bersaing di pasar indonesia yaitu Toyota, Honda, ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK SAMPO SUNSILK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MEMBELI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU ADMINISTRASI NIAGA FAKULTAS ILMU SOASIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER
(2014-01-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk sampo Sunsilk pada mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember melalui elemen-elemen utama atribut produk. Penelitian dilakukan di ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA VARIO TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI KECAMATAN GLENMORE KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-01-25)Salah satu upaya untuk menciptakan keunggulan bersaing adalah dengan mengembangkan produk, atribut produk yang melekat pada barang merupakan masalah yang harus dibuat strateginya agar tercipta kepuasan dan loyalitas konsumen. ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SHAMPO SUNSILK DI KOTA JEMBER
(2014-01-28)Tujuan yang akan di capai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh atribut produk terhadp loyalitas konsumen, untuk menguji pengaruh kepuasan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S DI KOTA JEMBER
(2013-12-06)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen, untuk menguji pengaruh kepuasan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S DI KOTA JEMBER
(2013-12-12)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen, untuk menguji pengaruh kepuasan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK POND’S DI KOTA JEMBER
(2014-01-20)Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap kepuasan konsumen, untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap loyalitas konsumen, untuk menguji pengaruh kepuasan ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN SURAT KABAR MEMO TIMUR DI KOTA JEMBER
(2016-08-05)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan loyalitas Pelanggan Surat Kabar Memo Timur di Kabupaten Jember”. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk yang terdiri dari ... -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Merek Yamaha Pada Sepeda Motor Mio Soul GT di Kota Pasuruan
(2013-12-09)Perusahaan Yamaha mengeluarkan produk Mio Soul GT dengan menampilkan atribut yang berbeda dengan pesaingnya. Yamaha yakin bisa tetap menjadi market leader skutik (scooter matic) dengan mengandalkan Mio Soul GT. Produk ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TAS PUNGGUNG MERK COZMEED PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER
(2013-12-09)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Tas Punggung Merk Cozmeed Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan mengetahui pengaruh atribut produk ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI NOTEBOOK MEREK ACER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember)
(2014-10-29)Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember angkatan tahun 2008-2012. Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif yang ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Akun Premium Spotify di Jember
(2019-10-10)Sektor jasa musik streaming selain potensi sebagai membentuk lapangan kerja juga mempunyai potensi penjualan musik para penulis, produser, artis, dan pencipta musik itu sendiri. Dapat dilihat pada konsumen yang saat ... -
Pengaruh Atribut Produk Wisata dan Citra Destinasi Serta Electronic Word of Mouth Terhadap Minat Berkunjung Ke Objek Wisata Gunung Bromo
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-07-26)Jumlah wisatawan yang terus mengalami peningkatan menjadi tantangan tersendiri bagi pihak pengelola objek wisata, khususnya dalam penelitian ini adalah objek wisata Gunung Bromo. Akan tetapi ada beberapa persoalan yang ... -
Pengaruh Atribut Produk, Harga Dan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone Oppo Di Kota Jember
(2018-12-03)Perkembangan teknologi komunikasi sangatlah pesat, sehingga para pelaku ekonomi secara tidak langsung harus mengikuti alur perkembangan tersebut. Masyarakat pada saat ini memiliki gaya hidup tidak pernah lepas dari penggunaan ... -
Pengaruh Atribut Produk, Harga Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Smartphone Blackberry Ke Merek Lain Berbasis Android Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember (The Influence of Product Attributes, Prices and Variety Seeking to Brand Switching Blackberry Smartphone to Other Brand Based Android on Students Management Faculty of Economic University of Jember)
(UNEJ PRESS, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk (kualitas produk, fitur produk, desain produk), harga dan variety seeking terhadap Brand Switching smartphone Blackberry ke merek lain berbasis Android ... -
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Di Pantai Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi
Perkembangan industri rumah makan di Indonesia berkembang setiap tahunnya seiring dengan gaya hidup konsumen yang semakain konsumerisme. Dampak dari perkembangan tersebut industri rumah makan dituntut untuk merancang ... -
Pengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Branding
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-07-09)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Wisata Dan Promosi Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Wisata Gunung Bromo Melalui Destination Branding”. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut wisata dan ... -
PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MERK (STUDI PADA PT. RADIO SOKA ADISWARA JEMBER)
(2013-12-04)Penyiaran iklan melalui media radio merupakan salah satu strategi promosi suatu produk untuk dapat mendekatkan diri dengan konsumen serta meningkatkan daya jual. Produksi iklan pada media radio ... -
PENGARUH ATRIBUT, SIFAT DAN WAKTU PADA SPOT IKLAN DIAPET TERHADAP MOTIVASI DAN LOYALITAS MEREK PADA PT. RADIO SURYA BOJONEGORO
(2014-12-18)Advertising by radio broadcast is a kind of promotion strategy to get closer brands to their customer and for reach up sale power. Advertising production on media radio have special character which is different with ...