Browsing by Title
Now showing items 20743-20762 of 87921
-
Evaluasi kinerja pedagang besar pada PT. Cipta Niaga (Persero) Jember
(2016-01-07)Penelitian dengan judul " Evaluasi kinerja pedagang besar pada PT. Cipta Niaga (persero) Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kinerja pedagang besar yang digunakan perusahaan untuk menyalurkan produknya kepada ... -
Evaluasi Kinerja Pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pelanggan Terminal Gayatri Kabupaten Tulungagung
(2019-08-07)Penelitian ini menggunakan standar pelayanan minimum terminal tipe A menurut Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor: PM 40 Tahun 2015 dengan cara observasi di lokasi penelitian guna mengetahui tingkat ... -
EVALUASI KINERJA PELAYANAN PERUSAHAAN ANGKUTAN PARIWISATA DAN ANGKUTAN SEWA DI JAWA TIMUR
(2016-11-24)Kebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan akibat semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi sehingga bertambah pula intensitas pergerakan lalu lintas ... -
EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API JEMBER
(2013-12-06)Dalam perkembangan moda transportasi, kereta api menjadi solusi alternatif permasalahan yang menyangkut efisiensi waktu, kapasitas angkut, dan ketahanan sarana prasarananya. Kereta api mampu memberikan pelayanan transportasi ... -
Evaluasi Kinerja Pelayanan Stasiun Kereta Api Madiun (Studi Kasus : PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi VII Madiun)
(2019-09-30)Penelitian ini menggunakan data kuesioner yang diberikan kepada sejumlah penumpang yang sudah ditentukan dan diharapkan dapat memberikan penilaian secara objektif terhadap pengembangan pelayanan dan fasilitas kereta api ... -
EVALUASI KINERJA PELAYANAN STASIUN KERETA API PROBOLINGGO
(2016-08-19)Menteri Perhubungan Republik Indonesia telah mengeluarkan peraturan Standar Pelayanan Minimum Untuk Angkutan Orang Dengan Kereta Api nomor: PM. 48 Tahun 2015. Sehingga stasiun kereta api di seluruh Indonesia harus ... -
EVALUASI KINERJA PEMASARAN PADA CV. D&P MEGASIA JEMBER PERIODE 2006 – 2007
(2014-01-27)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kinerja Pemasaran pada CV. D&P MEGASIA JEMBER Periode 2006 – 2007”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pemasaran pada perusahaan D&P Megasia Jember. Metode yang ... -
EVALUASI KINERJA PEMASARAN PADA CV. D&P MEGASIA JEMBER PERIODE 2006 – 2007
(2014-01-20)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kinerja Pemasaran pada CV. D&P MEGASIA JEMBER Periode 2006 – 2007”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pemasaran pada perusahaan D&P Megasia Jember. Metode yang ... -
EVALUASI KINERJA PEMASARAN PADA CV. D&PMEGASIA JEMBER PERIODE 2006 – 2007
(2014-01-07)Penelitian ini berjudul “Evaluasi Kinerja Pemasaran pada CV. D&P MEGASIA JEMBER Periode 2006 – 2007”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pemasaran pada perusahaan D&P Megasia Jember. Metode yang ... -
evaluasi kinerja pemasaran pada perusahaan roti said's
(2015-12-22)penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penjualan riil dibanding target penjualan yang dicapai, efisiensi biaya pemasaran, profitabilitas dan efisiensi biaya promosi pada perusahaan roti said's jember -
EVALUASI KINERJA PEMASARAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA (PERSERO) JEMBER PERIODE TAHUN 2005 -2007
(2014-01-20)Perkembangan tekhnologi yang semakin modern mendorong semakin besarnya dunia usaha, tetapi disisi lain juga menimbulkan persaingan yang ketat diantara perusahaan yang ada. Untuk mengatasi persaingan usaha yang semakin ... -
EVALUASI KINERJA PENDAMPING PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) KECAMATAN BANYUPUTIH KABUPATEN SITUBONDO TAHUN 2013
(2014-11-11)Dilihat dari indicator hasil, maka efek langsung yang dapat dirasakan masyarakat penerima PKH di Kecamatan Banyuputih adalah meningkatnya kesadaran dan berubahnya pola pikir masyarakat penerima dana PKH dalam bidang ... -
Evaluasi kinerja perbankan nasional pasca rekapitulasi tahun 1999
(2016-01-22)Krisis tahun 1997 yang telah memperburuk sistem perbankan nasional mendorong pemerintah untuk melakukan rekapitulasi pada beberapa bank yang dianggap sakit. -
EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN ANGKUTAN ANTAR KOTA ANTAR PROVINSI (AKAP) MENURUT DATA DINAS PERHUBUNGAN JAWA TIMUR BERDASARKAN PERMENHUB NO. 98 TAHUN 2013
(2016-08-19)Kebutuhan akan sarana transportasi dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan seiring dengan semakin banyaknya kegiatan-kegiatan yang membutuhkan jasa transportasi. Keberadaan angkutan antar kota antar provinsi sangat ... -
EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN ANGKUTAN ANTAR KOTA DALAM PROVINSI JAWA TIMUR
(2016-08-18)Transportasi merupakan salah satu elemen penting baik dalam perkotaan maupun antar perkotaan, baik dalam provinsi maupun antar provinsi. Dengan melihat banyaknya masyarakat saat ini yang menggunakan kendaraan pribadi, ... -
EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN DAERAH (Studi Kasus Terhadap Kinerja Perusahaan Daerah Dalam Meningkatkan Perekonomian dan Pendapatan Daerah di Kabupaten Jember)
(FISIP '06, 2013-12-12)Dalam era Otonorni pemerintah daerah harus mampu menggali sumber-sumber pendapatannya secara efektif dan efisien. Salah satu sumber pendapatan daerah adalah hasil perusahaan daerah (BUMD) selain sumber lain seperti ... -
EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA PROBOLINGGO DALAM PERSPEKTIF BALANCE SCORECARD
(2014-01-23)Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui evaluasi kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Probolinggo dalam Perspektif Balanced Scorecard Metode penelitian yang digunakan ... -
EVALUASI KINERJA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KOTA PROBOLINGGO DALAM PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
(UNEJ, 2013)Organisasi publik adalah organisasi yang didirikan dengan tujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga orientasi organisasi publik adalah untuk melayani masyarakat. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan ... -
Evaluasi Kinerja Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember Dengan Pendekatan Balanced Scorecard
(2019-08-19)Penelitian ini bertujuan untuk menerapkan konsep Balanced Scorecard untuk mengukur kinerja PDAM Kabupaten Jember tahun 2015 dan 2016, sehingga dapat diketahui tingkat kinerja yang dicapai, kelemahan atau kendala apa yang ... -
EVALUASI KINERJA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPON SIBILITY (CSR) BIDANG PERTANIAN DALAM PERSPEKTIF INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI KABUPATEN BANYUWANGI
(2016-09-01)Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan tanggung jawab sosial yang harus dilaksanakan oleh perusahaan. PT. Pertamina (Persero) TBBM Tanjung Wangi merupakan perusahaan yang menerapkan program bantuan CSR sebagai ...